Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Aplikasi Rar Dan Zip Terbaik Untuk Iphone Dan Ipad

 Aplikasi RAR dan ZIP Terbaik untuk iPhone dan iPad 7 Aplikasi RAR dan ZIP Terbaik untuk iPhone dan iPad
Tak bias dimungkiri, ada banyak pengguna iOS yang seringkali memakai perangkatnya untuk menyimpan file, termasuk file yang berekstensi .zip dan .rar.

Tapi tak jarang juga dari mereka yang mengalami problem dikala ingin membuka file kompress di iPhone atau iPad alasannya tidak mengetahui aplikasi zip dan rar terbaik untuk iPhone, iPad dan iPod touch mana yang harus diinstall.

Saat ini iPhone, iPad atau iPod touch tidak hanya digunakan untuk mengirim atau membalas SMS, menelpon, atau FaceTime tapi juga seringkali digunakan untuk menerima, mengirim dan juga membalas email dengan menyertakan file attachments.

Dengan santunan beberapa aplikasi terbaik untuk membuka file zip dan rar yang ada dibawah, Anda tidak perlu lagi memakai komputer untuk mengekstrak file attachment email baik itu file zip ataupun rar tapi cukup membukanya eksklusif di iPhone, iPad atau iPod touch.

Ada banyak aplikasi iOS untuk membuka file ini dan tersedia di App Store baik itu yang berbayar atau gratus tapi mungkin menciptakan Anda bertanya-tanya, mana aplikasi pembuka file zip dan rar terbaik untuk iPhone, iPad dan iPod touch.

Kami juga sudah melihat banyak sekali hasil review dan mencobanya sendiri di iPhone dan iPad secara eksklusif sehingga Anda tidak perlu lagi merasa “was-was” dikala ingin install aplikasi ini di iOS. Berikut 7 aplikasi iPhone dan iPad untuk membuka file zip dan rar.

Ulasan 7 Aplikasi RAR dan ZIP Terbaik iOS


1. WinZip


 Aplikasi RAR dan ZIP Terbaik untuk iPhone dan iPad 7 Aplikasi RAR dan ZIP Terbaik untuk iPhone dan iPad
Anda tentunya mengenal aplikasi ini jikalau pernah memakai system operasi Windows. Aplikasi zip terbaik di Windows ini juga sanggup Anda gunakan di iPhone, iPad dan iPod touch.

Jika aplikasi pembuka file zip dan rar, Documents 5 mendapatkan review dari beberap situs populer di dunia, begitupun dengan WinZip buatan WinZip Computing LLC berhasil juga mendapatkan review dari beberapa situs gosip populer yaitu AppPicker, Mashable, dan CNET.

Mereka menyampaikan bahwa aplikasi pembuka file zip gratis di iOS ini sangat cocok bagi mereka yang suka bergelut dengan smartphone miliknya baik itu untuk mengirim file, membuka file zip ataupun administrasi file.

Selain untuk ekstak file zip, kita juga sanggup menggunakannya untuk membuka file lainnya. Ada banyak ekstensi file yang didukung antara lain:
  • Word documents (.doc, .docx)
  • Excel spreadsheets (.xls, .xlsx)
  • PowerPoint presentations (.ppt, .pptx)
  • PDF files (.pdf)
  • Photos and images (.jpg, .jpeg, .png, .bmp, .gif, .tif, .tiff)
  • Text files (.txt, .ini, .inf, .bat, .js, .log, .xml, .css, .java, .cs, .h, .m, .cpp, .c, .sql)
  • Web documents (.htm, .html, .jsp, .asp)
  • Rich Text Format documents (.rtf)
  • Keynote presentations (.key)
  • Numbers spreadsheets (.numbers)
  • Pages documents (.pages)
  • Media files (.m4a, .mp3, .wav, .mp4, .mov)
Sama menyerupai Documents 5, aplikasi ini sanggup Anda download gratis di App Store. Bedanya, ada versi berbayar dengan banyak sekali fitur perhiasan tentunya yang bisa didapatkan disini.

2. UnArchiver


 Aplikasi RAR dan ZIP Terbaik untuk iPhone dan iPad 7 Aplikasi RAR dan ZIP Terbaik untuk iPhone dan iPad
Aplikasi pembuka zip dan rar gratis ini dibentuk oleh SoftGames dengan banyak sekali fitur menyerupai ekstrak file zip dan rar iOS dari banyak sekali aplikasi yang ada.

Jka memakai aplikasi Mail iOS, cukup klik file attachments yang ada dan membukanya dengan UnArchiver.

Selain sanggup membuka file zip dan rar, UnArchiver sanggup juga Anda gunakan untuk menciptakan file txt, menyimpan gambar atau foto ke Photo Library, dan banyak sekali format file yang didukung.

Kami juga sudah usang memakai UnArchiver di Mac OS X, iPhone dan iPad alasannya bersifat gratis dan banyak sekali fiturnya yang powefull.

3. iFiles


 Aplikasi RAR dan ZIP Terbaik untuk iPhone dan iPad 7 Aplikasi RAR dan ZIP Terbaik untuk iPhone dan iPad
Jika beberapa aplikasi pembuka file zip dan rar diatas tersedia secara gratis di App Store, beda halnya dengan aplikasi ekstrak file iOS yang satu ini. Untuk mengunduhnya, Anda harus beli aplikasi iOS ini, iFiles terlebih dahulu.

Jika Anda punya cukup uang untuk membeli aplikasi iOS di App Store ini, tidak ada ruginya alasannya ada banyak fitur yang ditawarkan dibandingkan dengan beberapa aplikasi gratis lainnya.

Mendukung banyak sekali layanan penyimpanan file berbasis cloud (Dropbox, Google Drive, iCloud, Box.net, SkyDrive, SugarSync, AFP (Mac Shares), FTP/FTPS, SFTP, Flickr, Picasa, Facebook, Rackspace CloudFiles, CloudApp, PogoPlug, WebDav, Amazon S3, Ubuntu One Files, ownCloud, 4Shared, also using Amazon S3: DreamObjects dan UltiCloud).

Untuk membuka file PDF di iOS, tidak perlu lagi download aplikasi Acrobat Reader atau PDF Viewer alasannya iFiles juga menyertakan fitur pembaca file PDF.

Selain itu, masih ada banyak lagi fitur yang lain yang disediakan, yang sanggup And abaca selengkapnya disini.

4. ZipApp Free


Aplikasi ekstrak file gratis di iOS ini mendukung banyak sekali file menyerupai .zip, .rar, .7z, .bz2, .tar, .gz dan banyak sekali file lainnya yang ada di iPhone, iPad dan iPod touch. Selain untuk membuka file zip dan rar, masih ada banyak fitur ZipApp yang disediakan.

Sama menyerupai dengan namanya, aplikasi pembuka file zip untuk iPhone dan iPad ini, ZipApp Free lisensinya gratis. Jadi, Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk menggunakannya.

Aplikasi ini bisa berjalan di iOS versi 6 dan versi diatasnya sehingga masih sangat mumpuni bagi mereka yang memakai iPhone “jadul” tentunya.

5. iZip


 Aplikasi RAR dan ZIP Terbaik untuk iPhone dan iPad 7 Aplikasi RAR dan ZIP Terbaik untuk iPhone dan iPad
Sama halnya dengan beberapa aplikasi ekstrak zip dan rar diatas, iZip yang dirilis oleh ComcSoft Corporation ini meng-klaim aplikasinya ialah nomor 1 dalam hal administrasi file zip di iPhone dan iPad yang kondusif dan cepat untuk keperluan bisnis dan profesional.

Beberapa fitur iZip lainnya antara lain:
  • Compress files into ZIP file.
  • Compress photos and videos from Camera Roll.
  • Open and extract files from ZIP format, including password protected and AES encrypted ZIP files.
  • Open and extract many other compressed file formats: RAR, 7Z, ZIPX, TAR, GZIP.
  • Open and view many document types: DOC, Excel, PPT, PDF, TXT, RTF, Pages, JPG, GIF, PNG, videos, etc.
  • Append files to a ZIP file.
  • Send files in Email.
  • Open a file in another App.
  • Zip/Email photos and videos from Photo Album.
  • Share your photos on Facebook/Twitter/Weibo.
  • Save images to Photo Album.
  • Print documents.
  • Download/upload files through iTunes.
  • Download files from your iCloudDrive. Save files to your iCloudDrive.
  • Upload and download files to/from Dropbox,Box,GoogleDrive, and OneDrive.(Pro Version)
  • Compress files using a plain password or an AES password. (Pro Version)
Untuk menjalankan aplikasi ini, iPhone dan iPad harus sudah terinstall iOS 9 atau versi diatasnya.

6. Zip Viewer


 Aplikasi RAR dan ZIP Terbaik untuk iPhone dan iPad 7 Aplikasi RAR dan ZIP Terbaik untuk iPhone dan iPad
Jika kita hanya membaca sepintas dari nama aplikasi yang satu ini, tentunya Anda akan berpikiran bahwa fungsinya hanya untuk melihat file zip di iPhone dan iPad ‘kan.

Anda sudah keliru, tidak hanya untuk ekstrak file zip saja tapi ada banyak fitur lain yang tersedia menyerupai membuka file zip secara eksklusif dari browser safari, buka file zip dari attachments email dan juga memberi password file zip di iPhone atau iPad.

Selain itu, Zip Viewer juga sanggup digunakan untuk import file zip secara eksklusif dari Zip Viewer ke iCloud Drive, Dropbox, dan Box.

Sama menyerupai beberapa aplikasi pembuka file zip diatas, aplikasi iOS ini sanggup Anda download gratis di App Store.

7. Documents 5


 Aplikasi RAR dan ZIP Terbaik untuk iPhone dan iPad 7 Aplikasi RAR dan ZIP Terbaik untuk iPhone dan iPad
Anda tidak perlu lagi menanyakan apakah aplikasi iOS ini terbaik atau tidak, alasannya sejumlah situs gosip internasional menyerupai The Verge, The Nex Web dan USA Today juga sudah melaksanakan review.

Mereka menyampaikan bahwa Documents 5 ialah aplikasi administrasi file yang terbaik, gampang digunakan dan cocok untuk kepentingan pribadi dan bisnis.

Tentunya termasuk untuk membuka file zip dan rar di iPhone, iPad dan iPod touch. Kami sendiri menginstall dan sering memakai aplikasi ini untuk melihat file attachments di iPhone dan iPad.

Aplikasi ini tidak hanya untuk extract file di iPhone, iPad dan iPod touch saja tapi juga punya fungsi untuk membuka situs download lagu dan video dan menyimpannya eksklusif ke perangkat iOS tanpa komputer.
Selain itu, sanggup digunakan untuk membuka file PDF di iOS dan juga gratis.

Untuk download Documents 5 di iOS, Anda setidaknya harus menginstall iOS 8 atau diatasnya.

Dari beberapa aplikasi pembuka file zip dan rar terbaik dan gratis diatas, kami sering memakai Documents 5, mengingat ada fitur yang disediakan dan yang paling kami sukai ialah web downloader yang memungkinkan kita untuk download file eksklusif ke iPhone, iPad dan iPod touch, cukup copy paste (copas) URL download ke web browser aplikasi ini.

Sebaiknya, pertimbangkan dengan baik jikalau Anda ingin membeli aplikasi berbayar iOS yang hanya untuk keperluan membuka fiel zip dan rar. Padahal ada banyak aplikasi pembuka file zip dan rar yang gratis dan tidak kalah fiturnya menyerupai Documents 5.

Pastikan sudah membuat Apple ID untuk mengunduh beberapa aplikasi diatas di App Store.