Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Amazon Merilis Aplikasi Video Conference Chime Bagi Pengguna Mac, Ios, Windows Dan Android

Amazon Merilis Aplikasi Video Conference  Amazon Merilis Aplikasi Video Conference Chime bagi Pengguna Mac, iOS, Windows dan Android
Saat ini sudah ada banyak aplikasi video conference baik untuk komunikasi personal ataupun kebutuhan bisnis menyerupai halnya aplikasi Facetime dari Apple, disusul dengan munculnya aplikasi pihak ketiga lainnya.

Sekalipun aplikasi atau layanan video konferensi menyerupai Skype, WebEx, Facebook, WhatsApp dan yang lainnya sudah dipakai semenjak lama, tidak menciptakan Amazon putus-asa dan yakin masih cita-cita dengan merilis Amazon Chime, aplikasi video conference terbaik untuk keperluan bisnis dengan sangat gampang dipakai saat ingin melaksanakan konferensi video dan VoIP tentunya.

Aplikasi video conference Amazon ini sanggup dipakai secara gratis tapi hanya terbatas bagi 2 (dua) orang saja. Jika ingin menggunakannya untuk 3 (tiga) orang atau lebih, anda harus membayar sebesar $2.50 per orang setiap bulannya menyerupai dilansir dari 9to5Mac.

Untuk lisensi Pro, kita harus mengeluarkan biaya sebesar $15 /orang/bulan dan tersedia 30 hari untuk mencobanya secara gratis "trial".

Dengan membayar lisensi diatas, anda sanggup melaksanakan konferensi sekaligus dengan jumlah penerima diatas 100 orang, mengatur jadwal, dan juga merekam bunyi dan video.

Amazon juga mengklaim bahwa layanan video conference ini bisa menawarkan kualitas bunyi dan video kualitas tinggi dari bandwidth yang disediakan oleh "Amazon Web Services".

Jika anda masih ingin tau dengan aplikasi video conference dari Amazon, Chime. Silahkan lihat video dibawah atau baca selengkapnya di Chime Microsite.



Anda ingin download dan install Amazon Chime for iOS dan Mac? Lihat link yang tersedia dibawah.

Amazon Chime for iOS (iPhone dan iPad)

via MacRumors