Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanda Kehamilan: 10 Tanda-Tanda Kehamilan Terlama Dan Paling Aneh

Iklan-scroll ke bawah untuk terus membaca
aspudin - Apakah anda seorang istri yang gres saja menikah?. Jika iya, mungkin anda sedang menantikan kehamilan pertama anda. Sungguh menyenangkan jikalau suami anda tahu bahwa sang istri sedang mengandung janin dari buah hati bersama. Akan tetapi sudahkah anda tahu, apa saja tanda-tanda yang sering di alami seorang istri ketika sedang hamil?. Berikut tanda-tanda hamil dan 10 tanda-tanda kehamilan terlama dan paling aneh.
 Apakah anda seorang istri yang gres saja menikah Tanda kehamilan: 10 Gejala Kehamilan Terlama Dan Paling Aneh
sumber theasianparent

Gejala Dan Tanda kehamilan

Gejala 1 Perubahan Payudaya

Tanda yang sering terlihat pada ketika hamil pertama yaitu terjadi perubahan pada payudara. Perubahan tersebut terlihat menyerupai bengkak, lembut dan nyeri. Anda juga akan melihat perubahan terjadi pada warna puting yang semakin gelap.

Gejala 2 Sering buang air kecil

Tanda-tanda hamil yang kedua yaitu anda akan mengalami sering buang air kecil disaat malam hari. hal tersebut dipicu alasannya yaitu meningkatnya hormon HCG. Hormon HCG yaitu hormon kehamilan yang sering mendorong anda untuk buang air kecil.

Gejala 3 Mual

Tanda-tanda hamil yang ketiga yaitu sering mual. Mual dan bawaan ingin muntah biasanya dialami semenjak 2 ahad sehabis pembuahan. Hal tersebut menjadi ciri umum perempuan sedang hamil.

Gejala 4 Mengalami Kelelahan

Tanda-tanda sedang hamil yang ke empat yaitu kelelahan. Seorang ibu yang sedang hamil akan mencicipi kelelahan yang tidak biasa. Hal tersebut terjadi alasannya yaitu meningkatnya hormon progesteron.

Gejala ke 5 Pilek

Tanda-tanda hamil yang kelima yaitu gampang pilek. Entah mengapa ibu yang sedang hamil akan gampang merasa pilek.

Gejala ke 6 gusi nanah dan sakit

Tanda-tanda hamil yang ke enam yaitu gusi nanah dan sakit. Hal tersebut terjadi alasannya yaitu peningkatan sistem kekebalan sang ibu. 

Gejala ke 7 Lendir Serviks

Tanda-tanda hamil yang ke 7 yaitu lendir serviks akan meningkat dan kental. Hal tersebut mendorong sperma memenuhi sel telur.

Gejala ke 8 Kram dan kembung

Tanda-tanda hamil yang ke delapan yaitu kram dan kembung yang menimbulkan sakit punggung ringan dan perut akan berasa kembung.

Gejala ke 9 Sensitif dan malas makan

Tanda-tanda hamil yang ke sembilan yaitu anda akan lebih sensitif terhadap lingkungan sekitar bahkan pada suami anda sendiri. Yang lainnya anda akan sulit makan, hilangnya selera makan.

Gejala ke 10 Berasa ada logam

Tanda-tanda hamil yang ke sepuluh yaitu anda menyerupai merasdakan logam pada pengecap sehabis makan. tanda-tanda ini sering dialami perempuan ketika hamil.
Jika anda perempuan yang gres saja menikah dan mencicipi tanda-tanda dan tanda-tanda hamil menyerupai yang sudah dipaparkan diatas. Mungkin anda sedang hamil pertama, tetapi perlu disadari artikel ini bersifat pengetahuan kesehatan semata. Untuk lebih jelasnya periksa ke bidan atau Dokter kandungan.
Jika dirasa bermanfaat, tetap ikuti ya blog ini.
Sumber : artikel ini bersumber dari mamanatural