Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terbaru 2018!!! Download Script S.A.B.E.R Squad

Download Script S.A.B.E.R Squad

Hallo!!! Teman-teman semua ,yang belum tau S.A.B.E.R Squad Itu apa,ini sedikit klarifikasi nya S.A.B.E.R Squad ialah kumpulan skin di Mobile Legends yang mempunyai desain layaknya polisi dari kurun depan ibarat Foto di atas.Nah dengan disain dan pengaruh skill nya yang manis Skin-Skin ini mempunyai harga yang sangat mahal sekali jadi kalian yang tidak memilik diamod yang banyak akan sulit membelinya hehehehe....Tetapi jangan kawatir kalian kini sanggup memakai 5 skin S.A.B.E.R Squat ini secara gratis,kalian tidak perlu mengeluarkan megeluar kan Uang/Diamond untuk membeli 5 Skin S.A.B.E.R Squad ini.Gimana caranya.......??
 Silahkan kalian Download Scrip dibawah ini dan ikuti petunjuk nya:
Cara memakai Scriptnya:
Download Filenya>Ekstrak>Buka Folder Skripnya>Salin File yang ada di Folder>Setelah di salin>Masuk Ke PenyimpananTelpon>Android>com.mobile.legends>File>Dragon>Assets-Document>Android>Lalu Tempel 3 file Tersebut.
Jika kalian kesulitan untuk memasangnya kalian sanggup melihan tutorial dengan melihat gambarnya, silahkan clik :  Cara Menggunakan Script Mobile Legend
Setelah berhasil kalian sanggup memakai skin nya secara gratis.

Perhatian : Menggunakan Skrip ini sanggup mengakibatkan akun Mobile Legend anda dibanet, disarankan untuk berhati hati memakai srip ini,Trima Kasih.

Note: Using this script can cause your Mobile Legend account to be set up, it is recommended to be careful using this script, Thank you.

Baca Juga:
Note:Kami meminta derma dari teman-teman jika, Mod nya sudah tidak sanggup dipakai lagi mohon untuk memberitahukan kepada kami di kolom komentar, Terima kasih sudah membaca artikel ini, Jangan lupa Share Web ini kepada Teman sobat kalian yang lain.

Sumber https://evowars.blogspot.com/