Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script Background Loading Squad Lightborn Mobile Legends Patch Terbaru

Download Script Background Loading Squad Lightborn Mobile Legends Patch Terbaru | Hallo sobatku kangmoba kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin background loading squad lightborn mlbb yang gres saja di buat oleh salah satu modder handal asal indonesia. niscaya kalian semua sudah tidak abnormal lagi dengan yang namanya script background loading, yang mana merupakan sebuah script untuk merubah tampilan loading masuk ke gameplay mobile legends.

Untuk dikala ini berafiliasi dengan di adakannya turnament M1 World Championship yang di selenggarakan di malaysia, maka moonton pihak pengembang gameplay memperlihatkan tampilan masuknya dengan tampilan background M1. Namun sebab dibuatkannya sebuah script ini, maka nantinya kalian sanggup merubah nya dengan tampilan skin pendekar yang masuk dalam squad terbaru atau squad ke-3 yang ada pada gameplay yakni squad lightborn.

Dalam squad ini terdapat hero-hero yang super keren dan sanggup dibilang sebagai pendekar yang over power dan masuk dalam meta gres yang di antaranya Harith, Granger, Alucard, Fanny dan Tigreal. jikalau di lihat dari anggotanya dari kelima pendekar ini merupakan salah satu pendekar yang memang masih dalam masuk meta dan masih sakit banget damage yang di milikinya. oleh sebab itu pihak moonton memperlihatkan squad lightborn terbaru ini kepada pendekar tersebut.

Bagi sobatku kangmoba yang ingin merubah tampilan loading mobile legends nya dengan skin squad lightborn ini sanggup eksklusif download script yang telah aku sediakan dibawah ini secara gratis. Mengenai cara pemasangan dari script ini sanggup kalian lihat tutorialnya dibawah ini dan jangan lupa untuk backup file originalnya ya sob.

Cara Pemasangan Script Background Loading Lightborn Squad MLBB :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah aku sediakan.
  • Setelah itu kau extract script nya dengan memakai zarchiver.
  • Kemudian kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android (pastekan disitu).
  • Kamu buka game mobile legends nya dan tunggu prosesnya.
  • Secara otomatis maka tampilan loading kalian berubah tampilannya dengan huruf anime yang kau pilih.
  • Selesai, biar berhasil.


NOTE : JANGAN LUPA BACKUP FOLDER ORI ASSETS.

Download Script Background Loading Squad Lightborn Skin Epic :













Bagaimana sobatku kangmoba tertarik untuk coba gunakan script bg loading squad lightborn gratis ini sanggup eksklusif pasangkan saja script ini. ya mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan kepada kalian mengenai 5 Script BG Loading Squad Lightborn ML ini, biar gosip yang aku berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk bantu aku share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Sumber https://kangmoba.blogspot.com/