Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Mia And The White Lion 2018 Bioskop

Trailer [Review] Film Mia and the White Lion 2018 Bioskop » Sebuah Film Adventure, Drama, Family Hollywood Terbaru Produksi Studio Canal, garapan Sutradara Gilles De Maistre dan di-Bintangi oleh Daniah De Villiers, Mlanie Laurent, Langley Kirkwood dan Ryan Mac Lennan akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] Januari 2019. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Mia and the White Lion 2018 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Family Hollywood Terbaru Produksi Studio Canal Review Mia and the White Lion 2018 Bioskop » Film Tayang: Januari 2019
» Film Rilis: 26 Desember 2018 (France)
» Genre Film: Adventure, Drama, Family
» Produksi: Studio Canal
» Produser: Jacques Perrin
» Sutradara: Gilles De Maistre
» Penulis: Prune De Maistre, William Davies
» Durasi Film: 98 Minutes
» Rating Film: [R 13+]
» Casts:
- Daniah De Villiers
- Mlanie Laurent
- Langley Kirkwood
- Ryan Mac Lennan
- Lillian Dube
- Brandon Auret
- Lionel Newton

* Sinopsis Mia and the White Lion 2018:
Mia (Daniah De Villiers) gadis muda berusia 11 tahun menjalin persahabatan luar biasa dengan seekor singa putih berjulukan Charlie. Selama tiga tahun, keduanya menjalin hubungan Istimewa yang tidak biasa.

Masalah datang ketika Mia berumur 14 tahun. Sang ayah ingin menjual Charlie alasannya ialah alasan keamanan. Demi menyelamatkan Charlie, Mia membawanya ke alam bebas untuk melepas sobat kesayangannya itu..

* Mia and the White Lion 2018 *

* Trailer Film Mia and the White Lion 2018 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru perihal Review Film Mia and the White Lion 2018 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga sobat melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.