Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mempercepat Koneksi Internet Kartu Perdana Three Di Android

Cara Mempercepat Koneksi Internet Kartu Perdana Three Di Android

Kartu three merupakan kartu yang tak kalah terkenal nya oleh kartu perdana yang sudah puluhan tahun berjaya di indonesia menyerupai kartu perdana Telkomsel, XL dan kartu perdana lain nya. Kartu three selain mempunyai paket internet yang murah meriah, kartu three juga mempunyai paket unggulan ialah paket three AON yang merupakan paket penambahan masa aktif kartu dan bonus kuota.

Dulu untuk persoalan koneksi sangat baik dan cepat untuk internetan, tetapi kini kartu three koneksi internet nya sangat lelet dan lambat, yang sanggup menciptakan kita kesal dan ingin marah-marah gak terang gan.

Tetapi, damai saja gan jangan kwatir sebab di sini aku akan menawarkan cara mempercepat koneksi internet pada kartu perdana three yang terbukti bakalan berhasil sebab sudah aku coba sebelum menciptakan postingan ini gan.

Baca Juga: Cara Mudah Merubah Warna Signal Pada Hp Android

Oke tanpa basa-basi lagi aku akan eksklusif menawarkan cara tersebut gan, simak lah baik-baik cara nya di bawah ini gan cekidot...

1. Masuk hidangan "Pengaturan".

2. Lalu klik pilihan "Selengkapnya".

3. Klik “Jaringan Seluler”.

4. Pilih kartu three untuk di percepat koneksinya.

5. Nah, di sana ada beberapa pilihan, eksklusif saja agan pilih “Acces Point Names”.

6. Setelah masuk ke pilihan itu akan ada beberapa pilihan yang mungkin bagi agan yang gres pertama kali menggunakan hp android akan merasa kebingungan dengan kata-kata di pilihan ini, tapi kalau agan baca di artikel aku ini di jamin tidak akan gundah lagi gan sebab akan aku jelaskan secara rinci di sertai screenshort.. klik pilihan ”3gprs”.

Maaf jikalau goresan pena ‘3gprs’ di hp aku tidak ada, sebab sebelumnya sudah aku ganti menjadi ‘3data’ dan karenanya agan sanggup lihat sendiri di penggalan atas keterangan hp saya, sinyalnya baguskan gan? Full?

7. Dan jikalau agan sudah mengklik pilihan “3gprs” tersebut maka otomatis di dalam nya akan ada goresan pena ihwal keterangan sinyal-sinyal kartu three, agan eksklusif saja ganti semua yang ada nama “3gprs” nya menjadi “3data”.

8. Lalu klik simbol “garis titik 3 ke bawah” yang ada di samping kanan hp, kemudian pilih “Simpan”.

9. Selesai.


Kesimpulan :
Cara ini sangat gampang di gunakan baik orang yang sudah paham ngoprek hp ataupun masih awam aku yakin cara ini berhasil.
untuk setiap hp biasanya akan berbeda-beda, baik tampilan maupun fitur hidangan settingan nya tergantung basis android yang tertanam di hp tersebut, tetapi aku jamin semuanya tidak jauh berbeda dengan hp Advan S50D saya, sebab daleman semua hp android sama saja gan.

Contohnya : fitur settingan hp agan berbeda dengan hp saya, terus agan mau mempercepat sinyal three agan, apakah agan bisa?
Jelas sekali sangat sanggup gan, tinggal cari saja hidangan ihwal “Jaringan Seluler” niscaya akan menuju dan mengarah menyerupai yang aku jelaskan di atas gan walaupun berbeda hp.

Menurut pengetahuan dan pengalaman aku dalam dunia oprek hp, semua tampilan dan fitur settingan hp itu setiap merek hpnya akan berbeda-beda, sebab itulah ciri khas merek hp tersebut, dan selain merek hp berbeda, tampilan dan fitur settingan juga akan berbeda-beda pada setiap basis android nya gan.

Sekian artikel yang sanggup aku buat, jikalau ada kata-kata yang tidak berkenan di hati agan pembaca semua tolong di maafkan, dan jikalau ada yang ingin menambahkan, meluruskan artikel aku di atas, atau jikalau ada yang ingin bertanya ihwal artikel di atas silahkan agan berkomentar dengan bijak.

Sampai ketemu di artikel berikutnya gan...

Terima Kasih