Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Kartu Utama Dengan Gampang Dan Cepat

Cara Mengganti Kartu Utama Dengan Praktis Dan Cepat

Hallo gan, ketemu lagi nih sama aku di bog yang mengulas wacana dunia blogging, teknologi dan artikel-artikel yang menarik lainnya. Di artikel yang aku buat ini akan menjelaskan wacana cara mengganti kartu utama dengan gampang dan cepat.

Biasa nya tidak semua hp android mendukung layanan 3G secara berbarengan jikalau menggunakan 2 kartu sekaligus. Maka dari itu aku di sini akan memperlihatkan cara mengganti kartu utama dengan cepat dan gampang tanpa harus mencopot dan memindahkan kartu nya gan.

Sebelum ke pokok bahasan aku akan menceritakan terlebih dahulu bertemunya aku dengan cara ini. Cara ini tidak sengaja aku temukan gan dikala aku iseng-iseng jajal pengaturan di hp android aku dan hasilnya aku menemukan cara ini yang mungkin sanggup membantu agan pembaca semua dalam merubah kartu utama untuk mengakses jaringan 3G tanpa harus mencopot dan memindahkan kartu nya.

Baca Juga: Cara Cepat Dan Praktis Daftar Whatts App Di Hp Android

Itulah dongeng nya aku bertemu dengan cara ini gan, dan mari pribadi saja simak cara nya di bawah ini gan cekidot...

1. Masuk ke hidangan " Pengaturan ".

2. Lalu agan klik pilihan " Selengkapnya ".

3. Nah, kalo agan sudah di hidangan ini tinggal klik saja " Pilih Kartu Utama ".

4. Setelah itu agan tinggal menentukan kartu mana yang akan di jadikan kartu utama yang sanggup mendukung jaringan 3G.

5. Kalo sudah di pilih agan tunggu saja hingga restar kartu selesai.

6. Selesai




Kesimpulan :
Cara ini bersama-sama sangat gampang sekali di praktekkan gan, bukan hanya para andal opreker saja yang sanggup mempraktekkan nya tetapi yang masih awam sekalipun atau yang masih gres menggunakan hp android pun aku jamin sanggup gan, sebab aku sudah sediakan artikel beserta gambar atau screnshoot dari cara-cara yang aku bagikan di blog ini gan.

Sekian artikel yang aku buat mudah-mudahan bermanfaat bagi agan pembaca semuanya. Jika ada kesalahan kata atau jikalau ada kata yang tidak berkenan di hati agan pembaca semua tolong di maklumi dan di maafkan.
Dan sebisa mungkin aku akan perbaiki-perbaiki kesalahan yang ada gan biar sanggup memudahkan atau sanggup menuntaskan masalah-masalah agan wacana dunia blogging, oprek hp, maupun teknologi sekarang.

Kalau ada yang masih agan bingungkan silahkan agan tanyakan kebingungan tersebut dan pertanyaan-pertanyaan agan lain nya di kolom komentar, dan jikalau ada agan pembaca yang ingin menambahkan atau ingin melengkapi artikel yang aku buat tersebut di atas silahkan agan berkomentar dengan bijak.

Sampai ketemu di artikel berikutnya gan...

Terima Kasih