Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mempercepat Koneksi Internet Kartu Perdana Axis

Cara Mempercepat Koneksi Internet Kartu Perdana Axis

Kartu perdana Axis merupakan kartu yang sudah usang ada sesudah hadirnya kartu perdana yang sudah merajai Indonesia. Dulu kartu perdana Axis ini tidak setenar kini alasannya ialah dulu kartu perdana Axis mempunyai sedikit pengguna saja dan pengguna nya pun terkadang masih mengeluh atau menyesal memakai kartu perdana ini, tetapi sesudah hadirnya hp-hp berbasis android kartu inipun bangun kembali dari rasa keterpurukan nya.

Demi memajukan perusahaan nya, kartu perdana Axis pun meminta bekerja sama dengan PT. XL Axiata atau dengan perusahaan besar XL. Permintaan bekerja sama ini di setujui oleh perusahaan XL tersebut, dan alasannya ialah perusahaan Axis ingin maju mereka mempromosikan atau memajukan perusahaan nya dengan cara memperlihatkan paket-paket murah untuk menelpon, sms, maupun internet.

Untuk paket internet murah Axis sendiri menyediakan aneka macam macam harga unik setiap paket internetnya, mulai dari paket unlimited, paket bronet 24 jam, paket bronet 00-06 & 00-24, paket obor 00-06, paket kezel sosmed dan paket-paket internet lainnya.

Selain, paket internet di atas Axis juga menyediakan promo paket yang sangat murah sekali yaitu Axis Rabu Rawit dan Axis Jumat Baik, tetapi kini untuk paket Axis Jumat Baik sudah di hapus oleh perusahaan nya. Alasannya, sanggup saja alasannya ialah faktor tekor atau rugi kalau menyediakan promo paket internet murah setiap seminggu dua kali.

Sedikit tips dari saya gan!!! untuk mendapat atau membeli paket internet murah Axis Rabu Rawit caranya cukup gampang sekali gan, yaitu dengan cara memasukkan arahan ini  *123*888#  setiap hari rabu gan, dan saya ingatkan lagi bahwa promo ini akan ada dan berlaku setiap hari rabunya gan, kecuali pihak perusahaan Axis sendiri yang menghapusnya.

Okelah gan keterangan kartu Axis dan promo-promo murah nya sudah saya jelaskan di atas, dan kini saya akan memperlihatkan cara mengatasi lemot pada kartu perdana Axis.

Alasan saya buat artikel ini sih untuk menyebarkan kesenangan saya terhadap pengguna Axis di seluruh Indonesia gan, alasannya ialah kartu Axis sendiri populer dengan sinyal full - koneksi lemot, tapi agan jangan khawatir gan semua kelemotan itu akan hilang sesudah membaca artikel yang saya buat ini hingga habis.

Mungkin koneksi internet kartu perdana Axis lemot di karenakan banyak sekali pengguna nya di seluruh Indonesia atau mungkin saja alasannya ialah satelit yang di gunakan terbatas gan, apalagi kita tahu kalo perusahaan Axis kini sudah bergabung dengan perusahaan besar XL Axiata.

Baca Juga: Cara Internetan Gratis Sampai 1000 GB Work 100%

Langsung saja ini ia caranya gan, di simak baik-baik ya gan semoga agan sanggup memahami dan mempraktekkan nya hingga berhasil cekidot...

1. Masuk ke hidangan “ Pengaturan ”.

2. Lalu agan klik “ Selengkapnya “.

3. kalau sudah agan eksklusif saja pilih “ Jaringan Seluler ” .

4. Nah, di sini agan pilih saja “ Kartu Axis/XL ”.

5. Oke, terus kini agan klik " Jenis Jaringan Yang Di Pilih ", sesudah itu agan klik pilihan “ Hanya WCDMA ”.

6. Setelah itu agan pilih dan klik “ Acces Point Names “.

7. Jika agan klik di dalam nya akan muncul pilihan beberapa APN (Acces point names) pindahkan saja yang tadinya “ XL GPRS “ menjadi “ XL HOTROD “.

8. Selesai.


Kesimpulan :
Cara ini sanggup di gunakan di semua ponsel android, tetapi kalau hp berbasis iphone, windows 8/10, dan lain nya selain android saya belum tahu gan. Tapi kalau suatu ketika saya tahu itu akan eksklusif saya buatkan artikel khusus buat agan pengguna iphone, windows 8/10, dan pengguna hp berbasis lain nya.

Sekian artikel yang saya buat mudah-mudah an sanggup bermanfaat bagi agan pembaca semuanya, kalau ada kesalahan kata atau ada kata yang tidak berkenan di hati agan pembaca semua tolong di maklumi dan di maafkan.

Karena saya hanyalah seorang blogger yang masih dalam proses dan tahap belajar, tetapi untuk artikel yang saya buat di blog ini itu orisinil berdasarkan pengetahuan dan pengalaman diri saya pribadi.

Kalau ada agan pembaca yang ingin menambahkan artikel saya di atas atau kalau ada agan pembaca yang ingin bertanya seputar artikel yang saya buat ini silahkan tambahkan dan tanyakan semuanya di kolom komentar.

Sampai ketemu di artikel berikutnya gan…

Terima Kasih