Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karena Mau Ujian Terpaksa Berhenti Ngeblog Dulu Hingga Final Hari Kelulusan

Sumber: http://tahuberita.com

Semenjak kenal blog lebih dalam lagi, saya jadi tidak sanggup kalo setiap harinya gak ngeblog, sebab dunia blogging memang sangat seru dan mengasyikan bagi diri saya.

Mungkin sebab pengalaman gagal ngeblog berkali-kali mengakibatkan saya lebih dalam mengenal dunia blogging, sejak tragedi itu pula kini blog sudah mendarah daging di diri saya.

Blog kini menjadi hobby saya yang sanggup saya kerjakan di rumah, blog juga kini merubah saya yang tadinya banyak bermain yang tidak bermanfaat kini saya menjadi meninggalkan itu semua hanya untuk menulis artikel dan mengurus blog.

Dan mempunyai sebuah blog yang suatu ketika sanggup menghasilkan uang merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi saya selaku pemilik blog ini, tetapi biasanya ini di rasakan oleh semua blogger yang belum menghasilkan dan yang sudah sukses nan menghasilkan.
Mungkin ini yaitu artikel terakhir yang saya tulis untuk beberapa bulan ke depan gan, atau dengan kata lain saya akan off blog dulu selama beberapa bulan hingga sudah kelulusan gan, sanggup saya kirakan saya akan menciptakan artikel terbaru dan mulai mengurus blog itu pada bulan juni mendatang.

Akhir-akhir ini saya sedang di hadapkan dalam beberapa ujian sekolah yang akan tiba gan, mulai dari TO (Try Out) yang akan di laksanakan 2 kali TO, di tambah USBN, UAS, dan  lagi-lagi yang paling saya fokuskan yaitu UN (Ujian Nasional).

Untuk mencapai nilai yang memuaskan di antara semua ujian itu di perlukan berguru yang super ekstra. Dan suplemen pelajaran pun yang di lakukan setiap senin hingga kamis itu menciptakan saya pusing gan, pulang sore, banyak pr dan lain-lainnya. Maka dari itu saya akan fokus dulu untuk meraih nilai yang memuaskan di antara semua ujian yang sudah saya tuliskan di atas.

Jadi saya minta maaf jikalau blog ini tidak akan saya urus kurang lebih 2 bulan lamanya. Saya doakan mudah-mudahan semua pembaca di blog ini, baik hanya membaca ataupun yang membaca dan menshare artikel-artikel yang ada di blog ini saya doakan mudah-mudahan di beri nikmat sehat, panjang umur, rejekinya di lancarkan dan segala dosanya di ampuni oleh Allah Swt aminnn.

Maaf kalo artikel saya kali ini kurang nyambung atau gak bermanfaat, tapi inilah bahasan saya yang hanya ingin memberitahu agan pembaca semua kalo saya akan off blog sementara.

Takutnya sih saya gak posting artikel lagi nanti agan pembaca semua nyariin saya dan bertanya-tanya kenapa gak ada artikel terbarunya gitu lho gan hehehe.

Sampai ketemu di bulan juni gan byeee…


Terima Kasih