Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapat Skin Special Halloween (4 Skin Hero) Gratis Mobile Legends Patch Terbaru

4 Script Skin Special Halloween Mobile Legends Patch Terbaru | Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin special halloween patch ling terbaru. script ini gres saja di buat khusus oleh salah satu modder yang berjulukan RDM87. Oleh alasannya yakni itu saya sangat berterima kasih kepada ia alasannya yakni sudah menciptakan script skin halloween gratis ini untuk kita para cheater masmobaku. untuk lebih jelasnya lagi mengenai script ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
4 Script Skin Special Halloween MLBB
Di dalam script versi lua ini terdapat 4 skin special halloween yang mana nantinya kau sanggup mencobanya di mode custom atau pun mode lainnya. tapi untuk sobat masmobaku yang ingin mendapat skill effect nya, kalian harus mencobanya di mode custom sob. dikala kau menjalankan script ini kalian harus memakai sebuah sumbangan aplikasi yang namanya game guardian dan parallel space. disini saya telah sediakan bahan-bahannya sanggup pribadi kalian comot secara gratis sob.

4 Skin Hero Special Halloween ini niscaya kalian ingin tau siapa sajakah pendekar tersebut, skin special halloween ini di antaranya Karrie, Lolita, Angela, dan Franco. dari ke empat skin halloween ini mempunyai sebuah tampilan layaknya zombie yang mengerikan dan pastinya mempunyai tampilan yang super keren dan tidak akan menciptakan kalian kecewa sob. untuk sobat ku masmobaku yang ingin tau dengan tampilan dari setiap skin tersebut sanggup coba pasangkan script ini.

Cara mendapat skin gratis halloween ini cukup gampang sekali kok, disini kita hanya tinggal pasangkan script lua ini. untuk cara pemasangannya sanggup kalian lihat tutorialnya dibawah ini. script ini kondusif untuk digunakn hanya saja biar lebih berjaga-jaga kalian gunakan akun smurf terlebih dahulu sob.


Download Links :



Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu materi nya di link yang telah saya sediakan di atas

2. Install dan buka game guardian nya, kemudian akan muncul icon game guardian dilayar smartphone kalian.

3. Lalu kau Install dan buka pararrel space, kemudian tambahkan GG yang mempunyai nama acak dan jalankan game guardian nya lewat parallel space.

4. Kemudian kau buka game mobile legendsnya dari paraller space. klik icon GG, pilih Mobile Legends: Bang Bang (UnityKillsMe)

5. Selanjutnya kau tekan pada icon play disamping kanan, cari file script.lua yang sudah kau download tadi dengan meng klik icon 3 titik di samping.

6. Setelah ketemu, kau pilih script kemudian tekan Menjalankan.

7. Setelah file script berhasil diterapkan akan muncul bacaan naskah dan pilih skin halloween yang ingin kau gunakn.

8. Tunggu proses script nya hingga 100%

9. Selesai kau sanggup memainkannya dimode yang kau inginkan.


Nah itulah cara pemasangan dari script versi lua with game guardian dari skin halloween gratis full effect ini. semoga gosip yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya sobat masmobaku. jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabat kalian serta mengunjungi artikel terbaru lainnya.

Sumber https://masmobaku.blogspot.com/