Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membaca Artikel Secara Offline Di Opera Mini

Sumber: http://www.techspot.com/

Hallo gan, ketemu lagi sama saya di ‘’. Di artikel kali ini saya akan menshare “ Cara Membaca Artikel Offline Di Opera Mini ” yang sanggup membantu memudahkan agan ketika membaca suatu artikel yang mungkin sangat di butuhkan tanpa harus repot mengscreenshort nya.

Cara ini di sediakan oleh aplikasi browser populer nan popular yaitu ‘Opera Mini’. Siapa sih yang tidak kenal dengan browser ini gan? Pasti semua pengguna ponsel android sudah mengetahuinya, bahkan menggunakannya.
Opera mini sendiri mempunyai aneka macam fitur yang menarik dan sanggup memudahkan kita dalam menunjang kebutuhan aktifitas sehari-hari kita yang mungkin tidak lepas dari dunia googling.
Tapi yang akan saya bahas kali ini yaitu fitur yang sangat mantap gan, yang mungkin tidak di gunakan atau tidak di miliki aplikasi browser lainnya.

“ Fitur apakah yang kini akan di bahas? ”

“ Fitur yang akan saya bahas kali ini yaitu fitur ‘Halaman Offline’ “.

“ Fitur itu sanggup di gunakan untuk apa? “

“ Ya terang lah gan, namanya saja sudah begitu niscaya itu fungsinya atau kegunaan nya untuk menyimpan artikel offline “.

Okelah gan akan pribadi saja saya share cara tersebut di bawah ini cekidottt…

1. Masuk ke browser opera mini.

2. Lakukan pencarian yang akan kita cari di mbah google.

3. Jika yang kita cari sudah ketemu, pribadi saja agan pilih dan klik salah satu artikel yang kita cari.

4. Apabila artikelnya betul sama persis dengan yang agan cari, tinggal klik saja ‘Garis Titik Tiga Kebawah’.

5. Nah, di sana agan akan di hadapkan ke beberapa pilihan, tapi damai saja gan tidak usah pusing tinggal klik yang bertuliskan ‘Simpan Untuk Offline’ saja.

6. Kalau sudah di klik goresan pena Simpan Untuk Offline nya, maka akan ada pertanyaan antara ‘Batal’ dan ‘Simpan’ . Untuk tahap ini agan tinggal klik saja ‘Simpan’.

7. Selesai


Kesimpulan :
Cara ini memang sangat gampang di gunakan dan di terapkan di semua browser opera mini, tapi yang saya tahu cara ini hanya sanggup di gunakan di ponsel android saja gan, dan untuk persoalan sanggup tidaknya cara ini di gunakan di ponsel selain android saya kurang tahu gan alasannya yaitu belum pernah mencobanya.

Sekian artikel yang sanggup saya buat, mudah-mudahan sanggup bermanfaat bagi agan pembaca semua. Kurang lebihnya mohon di maafkan.

Jika ada yang ingin agan tanyakan atau mungkin kalau ada agan pembaca yang ingin menambahkan artikel saya di atas, silahkan tanyakan dan tambahkan artikel saya ini menurut pengetahuan dan pengalaman agan di kolom komentar.

Kalau contohnya ada agan pembaca yang berbaik hati dan lapang dada ingin membantu perkembangan dan kemajuan blog ‘’ ini. Silahkan agan bantu share artikel-artikel yang ada di blog ini ke media umum yang agan gunakan.

Sampai ketemu di artikel berikutnya gan…


Terima Kasih