Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memasukkan Atau Menyisipkan Dan Memutar Video Youtube Dan Video Offline Di Excelembed Youtube Video In Excel Worksheet

Selamat tiba dan terima kasih banyak telah mengunjungi blog ini, gampang - mudahan anda terbantu dengan adanya artikel ini  jikalau anda merasa terbantu dan berhasil dengan artikel ini silahkan tinggalkan jejak anda dengan cara berkomentar di blog ini dan jikalau anda tidak berhasil silahkan bertanya dengan cara berkomentar diblog ini aku akan menjawab pertanyaan anda sesuai kemampuan aku .

aku rasa tidak perlu aku jelaskan apa itu Microsoft EXCEL alasannya yaitu yang sedang membaca artikel ini sudah mengerti apa itu EXCEL.

Sesuai judul diatas "Cara Memasukkan atau menyisipkan dan memutar Video Youtube dan Video Offline di Microsoft EXCEL" tidak hanya dari Youtube dari semua situs yang menyediakan Video secara Online bisa di putar asalkan link nya masih bisa di gunakan dan untuk Video Offline yaitu video yang tersimpan di dalam komputer anda maka aku kategorikan video Offline.

Yang pertama aku akan menjelaskan cara memasukkan atau menyisipkan Video Youtube di Lembar Kerja pada Microsoft Excel, Siapkan link URL dari Youtube lalu Buka Microsoft Excel lalu pada tab hidangan klik File.

Setelah itu klik Get Add Ins

Pada tampilan selanjunya di Office Add-ins pada tab hidangan pilih "STORE" dan ketikkan "VIDEO" pada kotak pencarian yang tersedia sehabis itu muncul "Web Video Player"  klik ADD. , untuk lebih jelasnya perhatikan gambar screenshot di bawah ini.

Selanjutnya pada lembar kerja Excel sudah tampil WEB Video Player dan untuk langkah selanjutnya copy link URL dari youtube  lalu paste kan pada Web Video Player sehabis itu klik Set Video, untuk lebih jelasnya perhatikan gambar di bawah ini.

Setelah itu klik Play pada video.

Dan lihat hasilnya.

Untuk langkah kedua cara memasukkan atau menyisipkan Video Offline(video yang ada di dalam dikomputer) di Microsoft Excel klik DISINI.

Sumber http://andihangdihi.blogspot.com/