Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membackup Aplikasi Di Ponsel Android Dengan Gampang Dan Cepat

Cara Membackup Aplikasi Di Ponsel Android Dengan Praktis Dan Cepat

Hallo gan ketemu lagi di blog tercinta ini, kali ini saya akan menshare  artikel yang berjudul ’Cara Membackup Aplikasi Di Ponsel Android Dengan Praktis Dan Cepat’. Cara ini saya temukan dalam keadaan tidak sengaja dikala saya pertama kali membeli ponsel berbasis android.

Cara ini sangat gampang di lakukan baik bagi orang awam maupun bagi para opreker yang sudah andal mengoprek hp android maupun pc. Oke daripada agan semua penasaran, saya akan pribadi membagikan cara itu di bawah ini gan, simak baik-baik yaaa…

1. Masuk ke aplikasi yang berjulukan backup/cadangkan pulihkan. Jika tidak ada aplikasi ini di bawaan hp agan, agan sanggup mendownload nya di playstore secara gratis dengan kata kunci ’App Backup & Restore’.


2. Apabila agan sudah masuk maka tampilan nya akan menyerupai ini.

3. Nah, kini kita pilih aplikasi mana yang akan kita backup. Aplikasi yang di backup sanggup satu atau kalau mau sanggup semua aplikasi di backup sekaligus dengan sekali klik. Jika satu aplikasi cukup centang salah satu aplikasi atau lebih, atau mungkin kalau kita ingin membackup semua klik saja pilihan ‘Aplikasi Penyalin’.

4. Jika aplikasinya sudah agan pilih, maka pribadi saja kita klik ‘Mulai Pencadangan’.

5. Di dalam itu akan ada beberapa pilihan untuk penyimpanan hasil backup. Pilihan nya ada dua, yang pertama’Penyimpanan External dan yang kedua ‘Penyimpanan Internal’. Kalau sudah di pilih penyimpanan mana yang akan agan gunakan, kini kalian tinggal mengklik ‘Konfirmasi’.



6. Selesai.



Kesimpulan :
Membackup suatu aplikasi merupakan kebutuhan sehari-hari yang sangat kita perlukan untuk banyak sekali kebutuhan, menyerupai untuk pembackup an akan melaksanakan reset android, akan melaksanakan flash ulang android, dll gan alasannya gak mungkin saya sebutin satu-persatu alasannya sangat banyak.

Untuk melaksanakan cara ini tidak di perlukan cara khusus, atau mungkin tidak harus pergi ke konter untuk membackup suatu aplikasi melainkan sanggup kita lakukan sendiri di rumah tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun gan.

Sekian artikel yang sanggup saya buat kali ini mudah-mudahan sanggup bermanfaat bagi agan pembaca semua, kalau ada kesalahan kata ataupun kalau ada kata-kata saya yang menciptakan agan tidak lezat hati mohon di maafkan, alasannya saya yaitu insan biasa yang tak luput dari dosa, dan sebisa mungkin kesalahan-kesalahan saya tersebut akan saya perbaiki.

Jika ada agan yang ingin menambahkan artikel yang saya buat tersebut di atas atau ingin berkomentar terhadap artikel buatan saya silahkan berkomentar di bawah dengan bijak, atau mungkin kalau ada agan pembaca yang berbaik hati ingin membantu kemajuan dan perkembangan blog ini silahkan agan share artikel-artikel yang ada di blog ini ke media umum yang agan gunakan.

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog ‘’ Dan Jangan Ketinggalan Artikel-Artikel Terbaru Yang Akan Update Selalu Setiap Harinya Jika Tidak  Ada Halangan.

Terima Kasih Salam Opreker