Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Aplikasi Terminal Untuk Android Di Tahun 2020


Android Terminal Emulator ialah aplikasi yang sanggup dipakai untuk menciptakan sama ibarat PC terlihat sama persis dengan yang lain dengan menunjukkan kanal terminal untuk berkomunikasi antara kedua komputer. Android Terminal Emulator ialah aplikasi yang memungkinkan Anda mengaktifkan 'Linux' pada perangkat Android kau dan pada dasarnya, mengubah ponsel cerdas Android Anda menjadi perangkat Linux dan menjalankan perintah kau masukan.

Jika Anda seorang geek dan suka memakai perangkat Android ibarat yang Anda inginkan, emulator ialah pilihan yang terbaik untuk orang-orang ibarat Anda. Dengan Emulator Terminal Android, Anda sanggup memodifikasi banyak sekali parameter pada perangkat Android Anda dan mendapat kontrol penuh atas font, ukuran teks, warna, widget, dan banyak lagi.


Termux
Sebuah emulator terminal android yang tangguh, Termux memungkinkan Anda menikmati cangkang serta mengedit file dan mengakses server. Berdasarkan bahasa C, Termux ialah paket lengkap dengan fitur bawaan untuk produktivitas serta hiburan. Ini ialah aplikasi yang sangat berharga dengan semua fitur yang Anda butuhkan dalam sebuah emulator.



Linux Deploy
Linux Deploy memungkinkan Anda memakai Linux pada perangkat android apa pun dengan memungkinkan Anda menjalankan sejumlah file Linux dengan distribusi yang didukung untuk Debian, Ubuntu, Kali Linux, Arch Linux, Fedora, Gentoo dan banyak lagi. Ini mendukung banyak sekali arsitektur dan sistem file juga. Jika Anda mencari emulator android yang tangguh, responsif, dan reversibel, Linux Deploy ialah satu-satunya.



Complete Linux Installer
Emulator Android lengkap yang memungkinkan Anda memakai Linux di ponsel atau tablet Anda, Complete Linux Installer dikala ini menyertakan distro Linux lengkap ibarat - Ubuntu, Kali Linux, Arch Linux, Fedora, Debian dan banyak lagi. Ini berfungsi untuk perangkat Android yang di-rooting dan termasuk widget dan peluncur di aplikasi itu sendiri dengan kontribusi penuh untuk mengunduh juga.



Material Terminal
Sebuah remake dari 'Terminal Emulator untuk Android' yang populer, yang ini menggabungkan kekuatan Linux dengan desain material yang keren. Terminal Bahan memungkinkan pengguna emulasi terminal Linux penuh dengan banyak jendela, antarmuka yang sanggup disesuaikan, dan banyak lagi fitur. Jika Anda bukan penggemar emulator Android yang terlihat jelek, inilah yang Anda butuhkan.



BusyBox
Dianggap sebagai Android Terminal Emulator tercepat dan terpopuler di pasar, BusyBox ialah aplikasi perangkat lunak yang menyediakan alat dan fitur Unix yang sangat mumpuni yang sanggup dipakai dengan kernel Linux untuk melaksanakan kiprah dan menjalankan aplikasi. Dengan lebih dari seratus ribu unduhan di Play Store, Anda tidak sanggup mengabaikan emulator android ini.



Android Terminal Emulator
Ingin menjalankan jadwal utilitas Android lokal? Android Terminal Emulator ialah aplikasi gratis yang sanggup diakses untuk perangkat yang di-rooting / tidak-di-rooting yang memberi Anda kanal penuh ke shell perintah bawaan Android. Anda sanggup dengan gampang menyesuaikan warna, font, jenis keyboard, shell, dan bahkan antarmuka emulator Anda.


Shell Terminal emulator
Aplikasi ini ialah terminal untuk ponsel Android. Anda sanggup mengakses shell baris perintah Linux bawaan Android Anda, dan memakai banyak perintah yang tersedia (Linux / Unix) di perangkat Anda. Ini memungkinkan Anda untuk menelusuri ponsel Anda, menciptakan atau menghapus file dan direktori.




Sumber https://masihnewby7.blogspot.com/