Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memakai Fitur Screen Lock Di Macbook Pro Touch Bar

Mengaktifkan Tombol Lock Screen MacBook Pro Touch Bar Cara Menggunakan Fitur Screen Lock di MacBook Pro Touch Bar
Cara memakai fitur "Screen Lock" di MacBook Pro dengan dukugan Touch Bar sangat mempunyai kegunaan ketika anda lagi meninggalkan MacBook Pro dalam kondisi menyala. Mengunci layar dengan Touch Bar sanggup dengan gampang anda lakukan dibandingkan pada komputer portable Apple yang tidak mempunyai fitur ini.

Salah satu fitur keamanan Mac yang sanggup dengan gampang dipakai dikala berada di kantor, sekolah, atau daerah umum yang memungkinkan orang lain mengakses Mac tanpa password.

Kunci layar di MacBook Pro memakai Touch Bar lebih gampang dan cepat dilakukan dibandingkan harus mengingat kombinasi tombol lock screen di MacBook Pro tanpa TouchBar menyerupai yang ditanyakan oleh pengguna Mac di situs komunitas Apple.

Anda juga tidak sanggup mengunci layar di MacBook Pro Touch Bar dengan menekan tombol shorcut keyboard lock screen.

Untuk mengaktifkan fitur kunci layar touch kafe mac ini, anda harus setting fitur kunci layar di Touch Bar terlebih dahulu. Cara setting lock screen di Touch Bard MacBook Pro cukup gampang kok.

Bagaimana Cara Mengaktifkan Tombol Kunci Layar di MacBook Pro Touch Bar


Sebenarnya, kehadiran Touch Bar di MacBook Pro sanggup dikatakan menggantikan fitur tombol shorcut keyboard untuk mengunci layar di perangkat Mac tanpa Touch Bar.

Ikuti langkah-langkah setting tombol lock screen di Touch Bar Mac berikut ini:
  1. Pilih sajian Apple yang ada di pojok kiri atas lalu pilih "System Preferences" - "Keyboard"
  2. Pada tab "Keyboard" tadi, pilih "Customize Control Strip..."
  3. Setelah muncul jendela untuk setting Touch Bar, klik dan tahan tombol "Screen Lock" lalu pindahkan ke layar touch bar

    Mengaktifkan Tombol Lock Screen MacBook Pro Touch Bar Cara Menggunakan Fitur Screen Lock di MacBook Pro Touch Bar

  4. Tekan tombol "Done" di pojok kanan atas
  5. Periksa apakah tombol "Screen Lock" sudah muncul di Touch Bar Mac. Jika sudah ada, berarti kita sudah sanggup gunakan untuk mengunci layar.
Sekarang, Anda sudah sanggup mengunci layar hanya dengan menekan tombol "Lock Screen" Touch Bar.

Lock Screen Touch Bar ini hanya tersedia di Mac Touch Bar.

Itulah tutorial Mac perihal bagaimana cara memakai atau mengaktifkan lock screen di MacBook Pro Touch Bar yang memungkinkan kita untuk mengamankan komputer dari tangan jahil.