Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bocoran Tanggal Rilis Pendekar Silvanna Di Server Ori - Mobile Legends

Tanggal Rilis Hero Silvanna di Server ORI - Mobile Legends | masmobaku dikesempatan kali ini akan memberkan sebuah pendekar gres yang bakal rilis di server original nantinya. disini saya ingin membocorkan sebuah pendekar gres yang sudah mendarat pada advanced server. pendekar ini berjulukan Silvanna yang mana merupakan salah satu pendekar dengan role fighter. new hero  ini nantinya bakal menjadi pendekar yang mempunyai skill yang super ngeri dan barbar sekali sob sebab kalau di lihat dari skill nya bakal menjadi pendekar fighter yang paling OP banget lah. maka dari itu untuk lebih jelasnya lagi mengenai pendekar gres silvanna ml ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
New Hero Silvanna
Silvanna ini di namai dengan Holy Knighess dan juga mempunyai tampilan yang cukup keren layaknya seorang kesatria perang kerajaan yang dilengkapi dengan sebuah senjata menyerupai tombak. kostum dari new pendekar silvanna ini cukup elegan sekali yang mana di dominasi dengan warna putih dan perpaduan kuning emas. kalau sebelumnya ada pendekar fighter ialah zilong, kalau berdasarkan saya sih tampilannya hampir menyerupai saja namun untuk setiap skill-skill nya niscaya sangat berbeda sekali sob.

Moonton sendiri selaku pihak pengembang selalu ingin menawarkan kejutan dengan mendatangkan sebuah pendekar gres yang nantinya bakal menjadi meta gres dan pendekar tersebut sanggup di bilang sebagai pendekar yang over power banget lah. maka dari itu untuk sobat masmobaku khususnya user fighter, kalian harus mempunyai pendekar silvanna ini sob. saran dari saya kumpulkan battle point sebanyak-banyaknya atau pun mengumpulkan uang untuk melaksanakan top up diamond sob.

Hero ini bakal sanggup kau dapatkan kalau membelinya dengan 32000 battle point atau sanggup juga dengan memakai diamond. apabila kau membelinya di ahad pertama dengan diamond akan mendapat pendekar serta skin original dari silvanna dengan diskon 30%. wah niscaya sangat menarik dan menguntungkan sekali bagi setiap player yang membelinya pada awal rilis di server original ini sob.


Yang di tunggu-tungu oleh banyak player ialah tanggal rilis silvanna di server ori atau global nya. jadi disini saya ingin menawarkan sedikit bocoran mengenai bulan nya saja sob, kalau di lihat dari setiap rilisnya pendekar kemungkinan besar akan rilis pada pertengahan bulan Desember 2019. maka dari itu sanggup di bilang cukup usang sekali, mengenai tanggal pas nya saya sendiri belum tahu. kalau nanti ada bocoran dari moonton bakal saya update artikel ini sob.\

Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai bocoran tanggal rilis silvanna di server global mlbb, biar isu yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi blog MASMOBAKU ini setiap hari dan share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian sob.

Sumber https://masmobaku.blogspot.com/