Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Silam 2018 Bioskop

Trailer [Review] Film Silam 2018 Bioskop » Sebuah Film Horror Indonesia Terbaru Produksi MD Pictures, garapan Sutradara Jose Poernomo dan di-Bintangi oleh Zidane Khalid, Wulan Guritno dan Surya Saputra akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 13 Desember 2018. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Silam 2018 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Sebuah Film Horror Indonesia Terbaru Produksi MD Pictures Review Silam 2018 Bioskop » Film Tayang: 13 Desember 2018
» Genre Film: Horror
» Produksi: MD Pictures
» Produser: Manoj Punjabi
» Sutradara: Jose Poernomo
» Penulis: Lele Laila
» Durasi Film: 80 Menit
» Rating Film: [D 17+]
» Para Pemain:
- Zidane Khalid
- Wulan Guritno
- Surya Saputra
- Nova Eliza
- Anna Tairas
- Rafael Ismy
- Dania Michelle
- Rasyid Albuqhari
- Richelle Georgette Skornicki

* Sinopsis Silam 2018:
Baskara (Zidane Khalid) selalu mengalami perlakuan jelek di sekolah maupun di rumahnya oleh FINA (Nova Elisa) ibu kandungnya. Karena tidak tahan, ia tetapkan untuk kabur ke rumah Om Anton (Surya Saputra) yang merupakan saudara kembar ayahnya. Om Anton tinggal bersama istrinya, Tante Ami (Wula Guritno) dan dua anak kembarnya. Sikap ramah keluarga Om Anton menciptakan Baskara senang.

Persoalan muncul, Baskara mulai mencicipi kecacatan keluarga Om Anton dari perilaku mereka yang selalu melaksanakan akitivitas ritual yang aneh. Hal lainnya, Baskara mulai terteror oleh makhluk halus penghuni rumah. Baskara mempertaruhkan mental dan jiwanya untuk mencari apa yang sebetulnya terjadi dalam keluarga om Anton dan rumah mereka..

* Silam 2018 *

* Trailer Film Silam 2018 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru wacana Review Film Silam 2018 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga sahabat melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.