Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iphone 8 Dikabarkan Punya Wireless Charger Terpisah Dan Tanpa Adapter Jack Headphone Ataupun Kabel Usb-C

 Dikabarkan punya Wireless Charger terpisah dan tanpa Adapter Jack Headphone ataupun kabel  iPhone 8 Dikabarkan punya Wireless Charger terpisah dan tanpa Adapter Jack Headphone ataupun kabel USB-C
Apple dikala ini tengah merencanakan untuk merilis 3 (tiga) model iPhone generasi terbaru sampai tamat tahun ini dalam banyak sekali ukuran yaitu 4.7 inci, 5.5 inci dan 5 inci dan dilengkapi dengan layar edge-to-edge OLED dan casing berbahan kaca, dikutip dari blog Mac Otakara via MacRumors.

Berdasarkan dari beberapa sumber terpercaya bahwa iPhone terbaru yang rilis tahun 2017 nanti hanya model yang punya layar OLED yang akan mempunyai casing berbahan beling dan punya fitur wireless charging.

Ini bertentangan dengan isu yang dikutip dari Analis Keamanan KGI Ming-Chi Kuo yang mengklaim bahwa semua iPhone 2017 akan berbahan beling dan punya wireless charger.

Supplier Apple Catcher Technology juga menyampaikan bahwa hanya ada satu model iPhone terbaru yang nantinya akan punya casing berbahan kaca.

Jadi, sepertinya mengenai hal teknologi wireless charging yang akan hadir di iPhone 8 masih belum sanggup mendapatkan amanah sepenuhnya.

Beberapa tahun yang lalu, Kepala Marketing Apple Phil Schiller juga menyampaikan bahwa "hal ini belum terang mengingat penggunaanya yang ribet".

As for wireless charging, Schiller notes that the wireless charging systems still have to be plugged into the wall, so it’s not clear how much convenience they add. The widely-adopted USB cord, meanwhile, can charge in wall outlets, computers and even on airplanes, he said.

Kabar yang lain juga menyebutkan bahwa Apple tidak lagi akan memakai Adapter Jack Headphone 3.5mm kedalam box untuk iPhone terbaru nantinya. Sedangkan, kabel USB-C iPhone 8 sanggup anda beli terpisah kalau ingin menghubungkannya dengan MacBook atau MacBook Pro terbaru.

Mac Otakara yakni sumber pertama yang menyampaikan bahwa Apple akan meniadakan adapter jack headphone ibarat yang ada pada iPhone 7.