Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Alasan Apple Memperlambat Durasi Pengiriman Monitor Lg Ultrafine 5K

Ini Alasan Apple Memperlambat Durasi Pengiriman Monitor LG UltraFine  Ini Alasan Apple Memperlambat Durasi Pengiriman Monitor LG UltraFine 5K
Permasalahan router Wi-FI yang ada pada Monitor LG UltraFine 5K 27 inci menciptakan Apple melaksanakan penundaan pengiriman aksesoris dan menghapusnya di "Store".

Bagi anda yang gres memesan Monitor LG UltraFine 5K ini, usang pengirimannya berkisar 5 sampai 6 minggu, tapi mereka memastikan bahwa pembeli akan mendapat monitor yang hardwarenya telah diperbaiki dari gangguan Wi-FI.

Padahal sebelum terjadi perubahan durasi pengiriman ini, asumsi pengiriman hanya butuh beberapa ahad dan pada bulan Januari lalu, asumsi pengiriman paling lambat 3 (tiga) sampai 5 (lima) hari saja menyerupai dilansir dari Mac Rumors.

Keterlambatan pengiriman ada kaitannya dengan problem "freeze" yang dilaporkan penggunanya saat didekatkan dengan perangkat router Wi-FI. Tapi pada ahad lalu, LG sudah mengkonfirmasi adanya problem tersebut, meminta maaf dan akan memperbaiki hardware itu.

Kedepannya, semua monitor LG UltraFine 5K yang diproduksi pada bulan Februari 2017 sudah ditambahakan dengan pelindung, melindunginya dari radiasi elektromagnetik dari router.

Monitor LG UltraFine 5k ini dibentuk khusus oleh Apple dan LG untuk MacBook Pro 13 inci dan 15 inchi model terbaru yang sanggup anda beli dengan harga $974, yang sudah diberi diskon 25% dari harga standarnya $1.299,95.