Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Master Z: Ip Man Legacy 2018 Bioskop

Trailer [Review] Film Master Z: Ip Man Legacy 2018 Bioskop » Sebuah Film Action Mandarin Terbaru Produksi Mandarin Motion Pictures, garapan Sutradara Yuen Woo-ping dan di-Bintangi oleh Max Zhang, Dave Bautista, Michelle Yeoh dan Tony Jaa akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 1 Januari 2019. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Master Z: Ip Man Legacy 2018 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Sebuah Film Action Mandarin Terbaru Produksi Mandarin Motion Pictures Review Master Z: Ip Man Legacy 2018 Bioskop » Film Tayang: 1 Januari 2019
» Film Rilis: 21 Desember 2018 (Hongkong China)
» Genre Film: Action
» Produksi: Mandarin Motion Pictures
» Produser: Raymond Wong, Donnie Yen
» Sutradara: Yuen Woo-ping
» Penulis: Tai-lee Chan, Edmond Wong
» Durasi Film: 107 Minutes
» Rating Film: [D 17+]
» Casts:
- Max Zhang
- Dave Bautista
- Michelle Yeoh
- Tony Jaa
- Kevin Cheng
- Chrissie Chau

* Sinopsis Master Z: Ip Man Legacy 2018:
Pasca menjadi petarung bayaran, Cheung Tin-chi (Zhang Jin) sekarang hidup dengan sederhana dan membuka warung untuk kehidupan yang lebih baik.

Namun duduk perkara tiba ketika ia bertarung dengan orang abnormal yang sangat besar lengan berkuasa berjulukan Owen Davidson (Dave Bautista)..

* Master Z: Ip Man Legacy 2018 *

* Trailer Film Master Z: Ip Man Legacy 2018 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru perihal Review Film Master Z: Ip Man Legacy 2018 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga teman melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.