Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Jitu Meningkatkan Pendapatan Google Adsense Dari Pakar Adsense Singapura

Sudah punya akun adsense tetapi penghasilan masih nol, tentua ada beberapa hal yang harus kau perbaiki. Karena faktor earning yang meningkat pastinya juga akan menambah semangat ketika ngeblog. Untuk memperbaikinya kau sanggup berkumpul bersama sahabat sahabat yang sama dengan kamu. Karena dengan berkumpul sanggup saja nanti kau bercanda kemudian muncullah pandangan gres baru untuk memperbaikinya. Selain itu kau juga membaca -baca di blog ini semoga kekurangan kau sanggup diperbaiki. Bukan berarti dalam pembuatan blog ini sempurna. Tetapi dalam pembuatan posting juga masih banyak yang belepotan.
 Sudah punya akun adsense tetapi penghasilan masih nol Tips Jitu meningkatkan pendapatan Google Adsense Dari Pakar Adsense Singapura

Saya sering memakai postingan mas Gee Jhon atau pemiliki web Portal uang yang sudah lebih pengalaman perihal dunia adsense. Tidak ada salahnya saya share di blog sederhana saya ini. Berikut ini yaitu pengalaman mas Ghee John berwawancara dan menyebarkan pengalaman dengan Pakar Adsense dari Singapura.

Berikut ini yaitu cuplikan dari portal uang yang ditulis oleh mas Ghee John
Awalnya saya dihubungi pihak Google lewat jalur telepon. Namun alasannya yaitu kebetulan nomor HP sudah diganti pada Dashboard akun Google Adsense milik Saya, panggilan telepon pun tak kunjung berdering. Akhirnya email lah menjadi jalan terakhir.

Pada awalnya saya sendiri cukup terkejut menerima email masuk dari tim monetisasi Google Adsense. Saya kira akun saya bermasalah dan bakalan segera dihukum untuk dibanned. Tapi ternyata itu dari Mbak Cristalita Sujudi jika gak salah namanya. Salah satu orang Indonesia yang bekerja di Google Singapura bab Monetisasi. 😀

Berikut Langkah untuk meningkatkan earning adsense dari pakar google


Peletakan iklan:

    Saran saya yaitu untuk memakai 1 unit iklan responsive di bab bawah hidangan kafe navigasi, serta 2 unit ukuran 336×280 di bab tengah artikel dan bawah artikel.
    Untuk website Anda yang  sudah eligible untuk memakai Matched Content Unit, yaitu fitur yang baik dipakai untuk sanggup meningkatkan pageview pada website. Untuk posisinya biasanya baiknya diletakkan di bab bawah artikel.
    Saya sarankan juga untuk Bapak mencoba memakai hingga dengan 3 unit iklan tautan / link ad unit per halamannya dengan ukuran responsive.

Peningkatan pageview:

    Untuk selalu melaksanakan update content website Anda secara konsisten dan teratur. Dan juga untuk terus mempunyai konten yang original dan unik.
    Untuk memakai video dan foto untuk menarik minat pengunjung website.
    Saran ketiga ini yaitu untuk selalu mempunyai mobile friendly website (seperti mobile optimized site/responsive web design). Untuk ini website Anda sudah mempunyai responsive web design.
    Anda sanggup melaksanakan promosi website Anda melalui social media ibarat Facebook dan/atau messaging media ibarat LINE. Untuk Facebook, sanggup melaksanakan sharing video di timeline fanpage semoga sanggup menarik minat pengunjung untuk melaksanakan like dan sharing.

Pasang Google Analityk
    Untuk cara terakhir Anda sanggup memakai Google Analytics untuk memahami lebih lanjut mengenai pengunjung website Anda. Anda sanggup mengerti lebih lanjut mengenai demografi, waktu di website, laman mana yang ditinggalkan oleh pengunjung paling cepat dan laman mana yang paling sering dikunjungi. Dengan gosip ini Anda sanggup melaksanakan targeting, perbaikan pada content website Anda atau melaksanakan promosi dengan lebih baik dan benar.



Itulah kepingan kalimat yang saya ambil dari Portal Uang. Tempat saya menimba ilmu di sana. Inti yang harus kau lakukan adalah
Mengatur Penempatan Iklan yang baik
Lihat
Cara Memasang Iklan Di Tengah Postingan
Kalau kau resah sanggup juga memanfaatkan pencarian untuk mencari postingan perihal iklan di blog ini.
Kemudian meningkatkan Pageview blog sanggup dengan promosi manual maupun memakai related post dan iklan matched konten.

Yang ketiga yaitu mau mengamati siapakah pengunjung situs kau semoga pemilihan iklan yang tepat sanggup diadaptasi untuk situsmu.