Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Golden Job 2018 Bioskop

Trailer [Review] Film Golden Job 2018 Bioskop » Sebuah Film Action, Adventure Mandarin Terbaru Produksi Beijing New Film Association, garapan Sutradara Kar Lok Chin dan di-Bintangi oleh Michael Tse, Jordan Chan, Ekin Cheng dan Jerry Lamb akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] Januari 2019. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Golden Job 2018 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Adventure Mandarin Terbaru Produksi Beijing New Film Association Review Golden Job 2018 Bioskop » Film Tayang: Januari 2019
» Film Rilis: 28 September 2018 (USA)
» Genre Film: Action, Adventure
» Produksi: Beijing New Film Association
» Produser: Eric Tsang
» Sutradara: Kar Lok Chin
» Penulis: Kin-lok Kwok, Erica Li, Heiward Mak
» Durasi Film: 99 Minutes
» Rating Film: [D 17+]
» Casts:
- Michael Tse
- Jordan Chan
- Ekin Cheng
- Jerry Lamb
- Kar Lok Chin
- Eric Tsang
- Charmaine Sheh

* Sinopsis Golden Job 2018:
Sekelompok mantan tentara bayaran berkumpul kembali untuk merencanakan pencurian truk berisi obat-obatan. Namun problem menjadi besar dikala mereka mengetahui isi truk ternyata emas curian bernilai tinggi.

Kelompok bersaudara ini mulai saling curiga adanya pengkhianat diantara mereka. Situasi ini membawa pada konflik yang akan menguji persaudaraan mereka..

* Golden Job 2018 *

* Trailer Film Golden Job 2018 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru ihwal Review Film Golden Job 2018 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga sahabat melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.