Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perang Koin Stabil : Bitpay Menambahkan Paxos Standard (Pax)


Crypto - Hi bro, Bitpay akibatnya menambahkan kembali koin stabil (stablecoin) untuk memposes pembayaran, kali ini stablecoin yang di daftar yakni Paxos Standard (PAX). Stablecoin dirasa lebih kondusif bila dipakai untuk jual - beli bila dibandingkan dengan coin yang harganya tidak stabil menyerupai Bitcoin (BTC).

BitPay sendiri yakni penyedia layanan pembayaran dengan Bitcoin dan crypto lain secara global yang berkantor sentra di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat. Didirikan pada Mei 2011 oleh Tony Gallippi dan Stephen Pair, BitPay menyediakan layanan pemrosesan pembayaran cryptocurrency untuk para pebisnis online, dan merupakan salah satu prosesor pembayaran Bitcoin terbesar.

Pada tahun 2014, BitPay memproses transaksi dengan Bitcoin sampai $1 juta setiap harinya. Di tahun itu juga, BitPay mengumumkan kemitraan dengan Microsoft, NewEgg, TigerDirect, Warner Bros. Records, serta sistem pembayaran PayPal.

BitPay akibatnya memperluas penawaran stablecoin untuk penyelesaian pedagang dengan memasukkan Paxos Standard, PAX yakni coin stabil yang gres - gres ini paling banyak diperdagangkan dari beberapa coin stabil gres lainnya yang telah meluncur.

Seperti yang dilaporkan CCN pada bulan Oktober, BitPay telah menambahkan santunan untuk Gemini Dollar (GUSD). Tampaknya Bitpay telah menetapkan untuk tidak mendukung USDT atau Tether yang merupakan stablecoin utama pertama di dunia dan didukung oleh pertukaran raksasa Bitfinex.

Dalam siaran pers, CEO BitPay Stephen Pair mengatakan:

“BitPay berkomitmen penuh untuk mengubah industri keuangan melalui teknologi blockchain. Kami melanjutkan misi ini dengan memungkinkan pelanggan kami di seluruh dunia untuk mendapatkan penyelesaian cepat dan biaya rendah dengan memakai token Paxos Standard yang didukung oleh USD. Paxos menyebarkan visi (dengan) kami untuk memberdayakan bisnis di seluruh dunia untuk mengamankan pembayaran yang cepat dan stabil. ”

Pedagang lebih Diberdayakan Melalui Stablecoin

BitPay semenjak awal berdirinya telah menerapkan prinsip sederhana bahwa pedagang mungkin ingin mendapatkan token kripto, tetapi mereka tidak perlu terlibat dalam pasar volatile yang mendukung mereka.

BitPay memungkinkan pedagang untuk mendapatkan pembayaran dalam Bitcoin, dan kini cryptocurrency lainnya juga, dan kemudian menuntaskan pembayaran dalam dolar AS. Mereka telah menyediakan layanan ini semenjak kapitalisasi pasar Bitcoin lebih kecil daripada sebagian besar perusahaan publik dan bahkan perusahaan swasta.


Pengenalan stablecoin intinya memberi pedagang fleksibilitas lebih dalam bagaimana mereka menyadari laba dari bisnis mereka. Sementara stablecoin secara teknis merupakan token keamanan, mereka juga dipatok / distabilkan ke Dolar AS. Selain itu, pedagang tidak perlu khawatir akan bahaya fluktuatif yang 'parah', yang biasa terjadi pada cryptocurrency non-stablecoinDengan coin stabil, pedagang selalu mempunyai pilihan untuk menyimpan koin mereka juga. Tidak melulu harus buru - buru ditukar dengan uang fiat.

Didukung oleh itBit, Paxos Standard menetapkan dirinya sebagai stablecoin pertama yang diatur, serta yang paling cepat berkembang.

Diluncurkan pada 10 September 2018, Paxos Standard yakni stablecoin yang tumbuh paling cepat dan mempunyai volume perdagangan tertinggi dari stablecoin yang didukung dolar AS. PAX selalu sanggup dibeli atau ditukarkan 1: 1 dengan USD oleh pelanggan terverifikasi di Paxos.com atau sanggup diperdagangkan melalui pasar global terhadap mata uang lainnya menyerupai Tether, Binance Coin, Bitcoin, dan Ethereum.

PAX telah mencapai adopsi global tercepat dan terbesar sebagai stablecoin pertama yang diatur, volume perdagangan harian PAX lebih dari $ 70.000.000 USD. 

(BAS/21/11/18)