Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tidak Dapat Memasang Arahan Asyncron, Begini Solusinya

Kode asyincron pada adsense lebih manis diterapkan pada unit iklan. Karena instruksi asyincron akan menciptakan iklan lebih cepat muncul pada tampilan. Yang dimaksud lebih cepat ialah kalau menggunakan instruksi yang sinkron maka tentu saja lebih usang alasannya akan menghasilkan iklan yang sama pada tiap unit iklan.

 pada adsense lebih manis diterapkan pada unit iklan Tidak Bisa memasang instruksi asyncron, begini solusinya

Kelebihan memasang instruksi asyinkron

Kelebihan memasang instruksi asyncron pada adsense
Iklan lebih gampang tayang, alasannya iklan dapat eksklusif tayang tanpa harus menunggu sama terlebih dahulu. Kalau menggunakan instruksi synkron ada kemungkinan beberapa unit iklan ngeblank untuk beberapa detik. Tetapi untuk improvisasi dapat kau coba sendiri.
Pengunjung akan betah alasannya load page yang responsive.
Dengan menerapkan instruksi asynkron akan menciptakan page load lebih responsive alasannya dengan instruksi asynkron kau cukum memasangnya pada bab header blog kau saja.

Cara meletakkan instruksi asynkron pada header blog

Masuk pada sajian template, edit html lalu letakkan saja dibawah <head>
Kalau terjadi problem pada ketika menyimpan template berarti anda tinggal rubah pada instruksi asynkron anda sebagai berikut.
<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>

Rubah menjadi
<script async='' src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>

Dengan meletakkan salah satu instruksi google adsense di atas, maka kau tidak harus meletakkan instruksi asynkron lagi ketika memasang iklan. Dengan demikian maka page load tidak akan terbebani oleh banyaknya javascript pada blog kamu.

Begitu juga ketika kau memasang instruksi adsense untuk direview, pastikan pasang instruksi iklan versi beta saja untuk meminimalisir kesalahan dalam pemasangan iklan. Karena dengan instruksi iklan versi mobile pun sudah cukup untuk team google melaksanakan review pada situs kamu.

Untuk pemasangan instruksi iklan versi beta sama saja dengan pemasangan instruksi iklan asyncron yaitu cukup diletakkan dibawah <head> atau sebelum </head>.

Jika terjadi error silahkan rubah instruksi iklan asyncron menyerupai pada cara di atas.
Boleh share ke sobat kau yang kesulitan memasang instruksi iklan. Kalau masih ada yang galau silahkan ditanyakan di kolom komentar.