Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review The Possession Of Hannah Grace 2018 Bioskop

Trailer [Review] Film The Possession of Hannah Grace 2018 Bioskop » Sebuah Film Horror Hollywood Terbaru Produksi Columbia Pictures, garapan Sutradara Diederik Van Rooijen dan di-Bintangi oleh Shay Mitchell dan Grey Damon akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 30 November 2018. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film The Possession of Hannah Grace 2018 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Sebuah Film Horror Hollywood Terbaru Produksi Columbia Pictures Review The Possession of Hannah Grace 2018 Bioskop » Film Tayang: 30 November 2018
» Film Rilis: 30 November 2018 (USA)
» Genre Film: Horror
» Produksi: Columbia Pictures
» Produser: Todd Garner, Sean Robins
» Sutradara: Diederik Van Rooijen
» Penulis: Brian Sieve
» Durasi Film: 85 Minutes
» Rating Film: [D 17+]
» Casts:
- Shay Mitchell
- Grey Damon
- Stana Katic
- Kirby Johnson

* Sinopsis The Possession of Hannah Grace 2018:
Megan (Shay Mitchell) ialah seorang polisi yang gres saja kembali dari masalah. Tugas barunya ialah mengecek mayat di sebuah kamar mayat.

Kejadian absurd mulai menghantui Megan ketika ia menangani mayat Hannah Grace. Dia diganggu oleh Entitas jahat yang mengancam nyawanya..

* The Possession of Hannah Grace 2018 *

* Trailer Film The Possession of Hannah Grace 2018 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru wacana Review Film The Possession of Hannah Grace 2018 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga teman melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.