Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pertukaran Crypto Okcoin Menuju Amerika Latin & Membuka Pasar Fiat


Crypto - Hi bro, Bursa Pertukaran mata uang cryptocurrency yang populer, OKCoin (okcoin.com), dikabarkan oleh CCN bahwa mereka akan memperluas pasar ke Amerika Latin, dengan platform yang diatur untuk memungkinkan pengguna berdagang mata uang kripto dengan mata uang fiat lokal.

OKCoin pernah menjadi salah satu pertukaran mata uang cryptocurrency terbesar di China sebelum adanya larangan perdagangan, China menyampaikan tindakan 'keras' kepada platform cryptocurrency. Pada bulan Januari, OKCoin meluncurkan platform di Korea Selatan dan memasuki AS dengan penawaran fiat-to-crypto pada bulan Juli.


Ekspansi OKCoin ke Amerika Latin muncul sesudah menjadi platform berlisensi penuh untuk beroperasi di wilayah tersebut. Untuk permulaan, platform ini akan memungkinkan pengguna di Argentina untuk menyetor (deposit) peso Argentina (ARS) ke akun, yang kemudian sanggup diperdagangkan dengan crypto top menyerupai bitcoin, bitcoin cash, ethereum, cardano, dan masih banyak lagi.

Dikabarkan akan ada banyak mata uang fiat dan cryptocurrency ditambahkan dalam waktu dekat. Untuk memperkuat posisinya di Amerika Latin, OKCoin juga membuka kantor cabang di Buenos Aires, Argentina dan menyiapkan tim khusus untuk mendukung bisnisnya di seluruh Amerika Latin.

Saat ini, pertukaran cryptocurrency ini mendukung perdagangan USD dan telah hadir di lebih dari 110 negara. Terbaru mereka menambahkan peso Argentina, Ini menunjukan kesepakatan OKCoin untuk membawa perdagangan cryptocurrency ke pasar Amerika Latin. OKCoin dilaporkan ingin memperluas pasar selain Argentina. Tim Buyn, CEO OKCoin USA mengatakan:

“Ini hanyalah awal dari perluasan Amerika Latin kami, alasannya kami bertujuan untuk tumbuh di seluruh wilayah dengan membawa pedagang institusional dan ritel di sana, banyak sekali opsi perdagangan tepercaya (tersedia) sehingga mereka sanggup membeli dan menjual dengan percaya diri.”

Berbicara kepada CCN.com, Buyn mengungkapkan bahwa OKCoin percaya bahwa Argentina memperlihatkan peluang luar biasa untuk cryptocurrency , alasannya ada begitu banyak trader cerdas di negara ini. Cryptocurrency yang ditawarkan pada platform sanggup membantu menstabilkan ekonomi dengan memperlihatkan kepada investor beberapa alternatif pilihan.

Sementara Buyn tidak sanggup mengomentari negara mana yang rencana menjadi perluasan OKCoin ke depannya, ia mengungkapkan bahwa negara yang mereka pilih mempunyai tim hebat regulasi yang mendukung perluasannya.

Dia menyampaikan bahwa OKCoin percaya cara terbaik untuk membantu ekosistem cryptocurrency tumbuh ialah membawa perdagangan yang aman, dan berlisensi penuh kepada konsumen dengan cara yang mematuhi semua peraturan yang relevan.

Dia menambahkan:

“Pasar Amerika Latin sangat penting bagi kami, (karena) untuk seluruh industri cryptocurrency dan blockchain. Jumlah kreativitas dan kebijaksanaan yang kami lihat berasal dari investor, pedagang, pengembang, dan lainnya yang merupakan cuilan dari ekosistem cryptocurrency Amerika Latin yang luar biasa, dan kami ingin mendorong mereka untuk terus mendorong batas-batas inovasi. Dengan peluncuran OKCoin di wilayah ini, kami berharap sanggup menghadirkan peluang pertumbuhan yang besar bagi semua orang yang terlibat. ”

Seperti yang dilaporkan CCN, kancah mata uang kripto di Argentina telah berkembang, alasannya bulan kemudian terdapat sejumlah ATM bitcoin sebanyak 30 buah padahal sebelumnya hanya 1, ini alasannya seruan yang terus melonjak tahun ini.

(BAS/16/11/18)