Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wow! Laki-Laki Ini Membagikan Cara Menciptakan Casing Galaxy S8 Transparan Tanpa Beli

Samsung Galaxy S8 dengan casing transparan
Seorang Youtuber berhasil menemukan cara untuk menciptakan casing Samsung galaxy S8 menjadi transparan. Pemilik channel Youtube JerryRigEverything membagikan sebuah video tutorial yang sangat menarik untuk fans Android, khususnya pemilik flagship terbaru Samsung Galaxy S8. Video tersebut memperlihatkan Smartphone Galaxy S8 dengan bab belakang yang benar benar transparan. Samsung Galaxy S8 transparan tidak dijual pribadi oleh Samsung melainkan hasil modifikasi yang dilakukan oleh pemilik channel youtube JerryRigEverything.

JerryRigEverything membuktikan dengan lengkap proses modifikasi perangkat Galaxy S8 hingga menjadi transparan. Pertama - tama casing belakang Galaxy S8 dibuka. Begitu juga dengan komponen lain yang menyatu dengan casing belakang menyerupai kamera dan pemindai sidik jari. Kemudian casing belakang Gaalaxy S8 diberikan cairan khusus untuk melunturkan lapisan cat.

Kemudian casing tersebut dipasang kembali ke body utama beserta komponen lain yang dilepas. Maka jadilah Galaxy S8 dengan casing transparanseperti pada gambar yang terlihat cukup bagus. Dan tentunya kau akan mempunyai Galaxy S8 dengan tampilan yang lain dari pada yang lain.

Untuk lebih jelasnya kau dapat menonton video berikut ini. Tentu jikalau ingin melaksanakan ini kau harus hati-hati dan resiko di tanggung sendiri.


Sumber https://teknowin10.blogspot.com/