Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rahasia Di Balik Matched Konten Adsense Dan Fungsinya Untuk Adsense

Iklan Matched Konten adsense atau iklan yang sesuai untuk blog, ternyata tidak semua situs dapat tampil. Karena hanya situs yang dianggap mempunyai iklan yang relevan untuk situs tersebut. Nanti akan kita bahas cara menciptakan iklan matched konten. Baik cara menciptakan iklan matched konten terutama yang gres ya, alasannya yang usang sudah sulit untuk mengikutinya dan sudah tidak ada contohnya. Karena kini semua dashboard adsense sudah menggunakan dashboard terbaru. Makara untuk dasboard usang sudah tidak dapat diakses.

Memang benar dulu masih dapat berganti atau switch tampilan, tetapi kini sajian switch sudah tidak ada dalam adsense saya. Ok lanjut pembahasannya ya.
 Karena hanya situs yang dianggap mempunyai iklan yang relevan untuk situs tersebut Rahasia di balik Matched Konten adsense dan fungsinya untuk adsense

Bagaimana iklan matched konten dapat muncul di situs saya?

Untuk memunculkan iklan matched konten maka aku tidak dapat memastikan, tetapi saran dari aku ialah buat banyak postingan yang related atau berkaitan. Makara pembahasan dalam blog atau situs kau tidaklah melebar ke pembahasan dan berubah arah ke arah yang tidak jelas.

Nanti oleh team google akan direview apakah situs kau layak untuk menampilkan matched konten atau tidak? Kalau situs kau memenuhi kriteria dari team google maka akan ada sajian pemberitahuan pada tombol opportunies atau apalah itu pokkoknya ada notifikasi bahwa ada salah satu situs kau yang dapat dipasang iklan matched konten.

Untuk mengeceknya dapat eksklusif sajian pengaturan atau setting (gambar roda gigi) lalu pilih situs.Kemudian pilih matched konten. Jika tidak ada nama situs yang terdaftar berarti tidak dapat dipasang matched konten. Dah gitu aja. Selesai kalau pembahasannya hingga situ.

Tetapi jikalau ada salah satu situs yang dapat menampilkan matched konten maka cara pemasangannya biasa menyerupai kita memasang iklan adsense.
Berikut ketentuan wacana matched konten
  1. Iklan matched konten tidak dihitung sebagai salah satu unit iklan. Makara pemasangan matched konten tidak menghipnotis jumlah unit iklan yang terpasang di situs kamu.
  2. Iklan matched konten hanya berfungsi untuk meningkatkan pageview dan hanya berfungsi menyerupai related pos.
  3. Jangan pernah memasang iklan matched konten pada situs yang tidak terdaftar sebagai salah satu situs yang berhak memasang iklan matched konten.
Dari ulasan panjang lebar aku biar dapat dipahami dengan baik. yang pada dasarnya ialah matched konten hanya mempunyai kegunaan untuk meningkatkan pageview blog. Untuk trik meningkatkan pageview sudah aku bahas salah satunya dengan menggunakan metode PBN silahkan dicari pada situs aku yang lain. Ok.
Silahkan berkomentar dan bagikan.