Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pilih Blog Atau Youtube Cari Tahu Ulasannya Di Sini

Itu yang sering terpikirkan oleh sobat dunia maya dikala ingin merintis karir dan mendapat uang dari internet. Sebenarnya pertanyaan itu simple saja jawabnya. Yaitu sesuaikan dengan hobimu. Karena melaksanakan pekerjaan yang tidak disenangi itu akan menjadi beban tersendiri buat banyak orang, termasuk buat kau kan sobat?


Di sini akan kita jelaskan cara terbaik dan solusi yang paling masuk logika untuk sobat yang gundah menentukan antara youtube dan blog. Tuntutan dari adsense dikala bermain youtube yaitu bersenang senang. Sedangkan tuntutan dari ngeblog dari adsense yaitu konten unik yang menarik. Unik ini berarti konten yang lahir dari goresan pena sendiri dan bukan lahir dari goresan pena yang hanya di rewrite atau tulis ulang saja. Dilihat dari tuntutannya saja tentu kau sudah sanggup melihat manakah yang lebih ringan untuk dipenuhi? Ya, tentu saja tuntutan dari youtube sebab hanya tuntutan bersenang bahagia dengan konten yang original tentunya.
 Itu yang sering terpikirkan oleh sobat dunia maya dikala ingin merintis karir dan mendapa Pilih Blog atau Youtube Cari tahu ulasannya di sini

Apakah benar tuntutan youtube semudah itu? Iya memang tuntutan youtube semudah itu. Tetapi tuntutan dari adsense blog (konten) juga bahwasanya semudah itu juga yakni menunjukkan konten yang benar benar orisinil dari seseorang. Yang mempunyai kualiatas. Lantas manakah yang dimaksud dengan kualitas yang konten. Kualitas konten yaitu konten yang original dari seseorang yang mempunyai topic yang terang yang tidak akan menciptakan gundah yang membaca konten dari blog kamu.

Kualitas konten yang dialami yang menciptakan seseorang yang ingin bekerja sama dengan google adsense yang sering tidak dipahami dengan baik oleh teman dunia maya. Kesulitan ini berawal dari ketidaktahuan perihal SEO, Webmaster dan sedikit pengetahuan perihal template yang dirubah yang malah membingungkan pembaca berdasarkan google. Padahal template yaitu hal yang paling penting untuk penampilan yang prima. Pembahasan perihal template, seo dan webmaster akan kita bahas lebih lanjut pada pertemuan selanjutnya tunggu aja ya sobat.

Youtube yaitu situs besar yang mempunyai kualitas seo yang sangat diakui oleh google. Maka dari itu, kalau ada video yang membahas permasalahan yang sama sebaiknya tidak menciptakan artikel yang sama sebab akan berakibat sulitnya masuk page one. Karena memang google akan menunjukkan porsi yang besar terhadap pencarian yang di dalamnya terdapat video youtube yang sudah disubmit ke dalam webmaster.

Kalau berdasarkan saya pribadi, saya juga sering menciptakan artikel dalam bentuk video dikala artikel pada keyword yang saya tuju mempunyai tentangan yang berat. Dengan memanfaatkan video dari youtube ini saya sering mencari backlink yang menuju ke salah satu website saya yang sangat membantu menaikkan SERP blog saya.

Kemudahan dan banyaknya peluang dari goresan pena dalam menggambarkan wangsit juga tidak kalah. Banyak orang mencari informasi tidak hanya dari youtube. Bahkan mereka hanya lebih melihat pada goresan pena pada artikel di suatu website. Sehingga hal ini mendorong banyak orang untuk menciptakan artikel yang menarik sebab visitor yaitu $.

Makara kesimpulan dari goresan pena yang saya buat yaitu “JANGAN TINGGALKAN KEDUANYA”. Karena keduanya sanggup menghasilkan, tetapi untuk para newbi saya sarankan untuk menciptakan adsense dari youtube dulu kemudian diupgrade melalui domain Tld. Tutorial dan caranya sudah pernah saya sampaikan dalam pertemuan sebelumnya silahkan dibaca ya sobat.