Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur 2018 Bioskop

Trailer [Review] Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur 2018 Bioskop » Sebuah Film Horror Indonesia Terbaru Produksi Soraya Intercine Films, garapan Sutradara Rocky Soraya, Anggy Umbara dan di-Bintangi oleh Luna Maya dan Herjunot Ali akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 15 November 2018. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur 2018 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Sebuah Film Horror Indonesia Terbaru Produksi Soraya Intercine Films Review Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur 2018 Bioskop » Film Tayang: 15 November 2018
» Genre Film: Horror
» Produksi: Soraya Intercine Films
» Produser: Sunil Soraya
» Sutradara: Rocky Soraya, Anggy Umbara
» Penulis: Bene Dion Rajagukguk, Sunil Soraya, Ferry Lesmana
» Durasi Film: 125 Menit
» Rating Film: [D 17+]
» Para Pemain:
- Luna Maya
- Herjunot Ali
- Clift Sangra
- Teuku Rifnu Wikana
- Alex Abbad
- Kiki Narendra
- Asri Welas
- Oppie Kumis
- Ence Bagus
- Luthfi Sandy
- Norman Akyuwen
- Verdi Solaiman

* Sinopsis Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur 2018:
Suzzanna dan Satria sudah menikah selama tujuh tahun tetapi mereka belum juga dikaruniai anak. Mereka tinggal di sebuah rumah bersama tiga pembantunya: Mia, Tohir, dan Pak Rojali. Kehamilan Suzanna yang ditunggu-tunggu jadinya terjadi, namun sayangnya bertepatan dengan rencana dinas Satria ke luar negeri. Hal ini dimanfaatkan empat karyawan Satria: Jonal, Umar, Dudun, dan Gino, yang menyimpan dendam kepada Satria dan berniat merampok rumah Satria dikala rumahnya sepi.

Namun naas, rencana perampokan mereka justru berkembang menjadi sebuah pembunuhan dikala Suzanna yang seharusnya pergi bersama tiga pembantunya ternyata pulang sendiri alasannya yaitu kondisi badan yang sedang lemah. Panik, mereka kemudian mengubur mayat Suzzanna di belakang rumah. Anehnya, keesokan hari, Suzzanna tetap beraktivitas menyerupai biasa di rumahnya, menyerupai tidak terjadi apa-apa. Apakah Suzzanna sebetulnya masih hidup? Apakah Suzzanna berhasil memenuhi janjinya untuk menunggu Satria pulang??

* Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur 2018 *

* Trailer Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur 2018 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru wacana Review Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur 2018 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga sahabat melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.