Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Wahana Rumah Hantu 2018 Bioskop

Trailer [Review] Film Wahana Rumah Hantu 2018 Bioskop » Sebuah Film Adventure, Mystery Indonesia Terbaru Produksi Komando Productions, Swarna Productions, garapan Sutradara Anto Lupus dan di-Bintangi oleh Renald Ramadhan, Adzwa Aurell dan Nadira Sungkar akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 8 November 2018. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Wahana Rumah Hantu 2018 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Mystery Indonesia Terbaru Produksi Komando Productions Review Wahana Rumah Hantu 2018 Bioskop » Film Tayang: 8 November 2018
» Genre Film: Adventure, Mystery
» Produksi: Komando Productions, Swarna Productions
» Produser: Tri Haryanti, Amirah Hamzah, Ghina Noormala
» Sutradara: Anto Lupus
» Penulis: Anto Lupus
» Durasi Film: 115 Menit
» Rating Film: [R 13+]
» Para Pemain:
- Renald Ramadhan
- Adzwa Aurell
- Nadira Sungkar
- Dizet Atshilla
- Fanny Maharani
- Okto Sergio
- Natalie Sarah
- Jiseph L. Hakim

* Sinopsis Wahana Rumah Hantu 2018:
Awalnya, Dulung kenal dengan Aurel dan Sky, abang beradik yang aneh. Mereka punya kelebihan ilmu Nisbi, atau ilmu tanpa batas antara dunia faktual dan tidak nyata. Dan mereka (Aurel dan Sky) murid pindahan, kemudian bertetangga dan satu sekolah dengan Dulung dan komunitasnya. Kecantikan, keberanian dan kecerdasan Aurel, menciptakan Dulung jatuh cinta, sayang hal itu tidak disukai Dira, sahabatnya semenjak TK. Hingga persahabatan di komunitas Dulung Squad nyaris bubar, alasannya yakni Dulung lebih banyak menghabiskan waktu bersama Aurel.

Dulung dan Aurel terjebak untuk merampungkan urusan Erzia, hantu di sekolah yang ganas, dan Michele, sang penghuni Wahana Rumah Hantu. Dapatkah Dulung dan Aurel merampungkan urusan Erzia dan Michele? Dan bagaimana dengan cerita percintaan Dulung dan Aurel??

* Wahana Rumah Hantu 2018 *

* Trailer Film Wahana Rumah Hantu 2018 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru perihal Review Film Wahana Rumah Hantu 2018 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga sobat melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.