Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Apple Iphone 6S Plus Dan Spesifikasi : Phablet Pertama Dari Apple

Harga Apple iPhone 6s Plus dan Spesifikasi Lengkap - iPhone merupakan series popular dari vendor kenamaan bertempat di Amerika Serikat. Vendor tersebut masuk tiga besar perusahaan smartphone terkemuka, bersaing ketat dengan Samsung dan Sony. Meski memakai sistem operasi berbeda yakni iOS, namun Apple tetaplah Apple yaitu vendor yang hampir dari chipset sampai OS buatan sendiri. Oleh alasannya itu originalitas produk dari pabrikan berlogo buah apel ini sangat terjaga. Smartphone terbaru Apple yang akan aku bahas kali ini adalah iPhone 6s Plus.

 iPhone merupakan series popular dari vendor kenamaan bertempat di Amerika Serikat Harga Apple iPhone 6s Plus dan Spesifikasi : Phablet Pertama dari Apple
Apple iPhone 6s Plus : Phablet Pertama dari Apple
 iPhone 6s Plus merupakan smartphone phablet pertama Apple yang resmi dirilis bulan September 2015. Rupanya Apple ingin mengikuti demam isu terbaru dari smartphone android yang lagi booming smartphone berlayar lebar atau sering disebut phablet android. Trend aktual ini, diperlukan bisa melambungkan nama Apple dipasaran internasional, alasannya sudah terang bila 6s Plus niscaya mempunyai spesifikasi sekelas Samsung Galaxy S6 Edge. Bagaiman bisa?, mari anda simak isu lengkap dan lebih dalam mengenai review, spesifikasi dan harga lengkap dibawah ini.

Review Apple iPhone 6s Plus

Tidak jauh berbeda dengan iPhone 6s pada 6s Plus juga ditenagai chipset Apple A9 dengan CPU Dual-core ber-clock speed 1.84GHz, juga diklaim bisa menyamai kinerja CPU komputer PC. Meski hanya memakai CPU dua inti, perpaduan dengan RAM 2GB akan menciptakan aktifitas multitasking akan berjalan efektif dan jauh lebih lancar di iOS.

Berlanjut ke sektor fotografi, dimana iPhone 6s Plus mengusng kemra utama 12MP yang dilengkapi fitur canggih perekaman video berkualitas Ultra HD 4K. Keunggulan pada segi kamera ini sangat cock bagi anda yang suka mngabadikan moment penting, dengan kamera layaknya DSLR. Sedangkan pada pecahan depan, tersedia kamera lensa 5MP yang sanggup merekam video full HD 1080p, serta dilengkapi fitur panorama, dan HDR yang mengakibatkan selfie anda terlihat lebih terang dan jernih.

Khusus pada sektor display, selain mengusung layar 5.5 inch beresolusi 1080x1920 pixels. Juga dilengkapi panel teknologi LED-backlit IPS LCD yang dipadukan dengan lapisan oleophobic coating yang akan berkhasiat untuk meredam reflek atau pantulan cahaya berlebih. iPhone 6s juga dilengkapi fitur 3D Touch display yang merupakan kelanjutan dari teknologi yang terdapat pada Apple watch.

Kerpatan layar yang lebih tinggi dibanding iPhone 6s, pada 6s Plus ini mempunyai kerapatan 401 ppi pixel density. Operasi sistem up to date juga telah disediakan, yaitu Apple iOS 9 yang sudah pribadi tersedia pembaruan ke iOS 9.0.2. Terlebih selain mempunyai theme yang sangat menarik, juga diperindah dengan hadirnya GPU PowerVR GT7600 dengan six-core graphics, kualitas ekstra dalam urusan grafis akan gampang anda dapatkan.

Terkahir pada sektor jaringan, tersedia data EVDO, HSPA, dan 4G LTE berkecapatan 300Mbps yang akan mengakibatkan aktifitas browsing dan downloading anda lebih cepat. Apple iPhone 6s Plus selain mempunyai specs diatas rata-rata, anda juga akan diberikan kemanan ekstra dengan hadrinya Fingerprint sensor, yang akan melindungi privasi anda di smartphone 6s Plus.

 iPhone merupakan series popular dari vendor kenamaan bertempat di Amerika Serikat Harga Apple iPhone 6s Plus dan Spesifikasi : Phablet Pertama dari Apple
Review Apple iPhone 6s Plus : Phablet Pertama dari Apple
Terakhir membahas sektor kapasitas penyimpanan dan baterai iPhone 6s Plus, mempunyai kapasitas internal dengan tiga pilihan berbeda, yaitu 16GB, 64GB, dan 128GB dan tentunya harga yang dibanderol juga berbeda semakin besar makin tinggi. Untuk baterai sendiri, anda diberikan waktu bicara 24 jam dan mendengarkan musik 80 jam, dengan kapasitas baterai 2750 mAh. Design menarik dari smartphone ini ialah rose gold, space gray, dan gold.

Spesifikasi Apple iPhone 6s Plus

GENERAL
Networking
GSM / CDMA / HSPA / EVDO
/ LTE
LAUNCH
Status
Available. September
2015

PLATFORM
OS
iOS 9, upgradable to iOS 9.0.2
Chipset
Apple A9
CPU
Dual-core 1.84 GHz
GPU
PowerVR GT7600 (six-core graphics)
MEMORY
Internal
16/64/128 GB, 2 GB RAM
Card slot
No





CAMERA
Primary
12 MP, 4608 x 2592 pixels, optical image stabilization, phase detection autofocus, and dual-LED (dual tone) flash
Features
Geo-tagging, simultaneous 4K video and 8MP image recording, touch focus, face/smile detection, and HDR (photo/panorama)
Video
2160p@30fps, 1080p@60fps,1080p@120fps, 720p@240fps, and optical stabilization
Secondary
5 MP, 1080p@30fps, 720p@240fps, face detection, HDR, and panorama




DISPLAY
Technology
LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
Size
5.5 inches
Resolution
1080 x 1920 pixels ( 401 ppi pixel density)
Multitouch
Yes
Protection
Ion-strengthened glass, oleophobic coating

3D Touch display

Display Zoom



COMMS
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Bluetooth
v4.2
NFC
Yes
GPS
Yes
Radio
No
USB
v2.0, reversible connector
BATTERY

Non-removable Li-Po 2750 mAh battery (10.45 Wh)

Harga Apple iPhone 6s Plus

Saya kira teman katatekno sudah sanggup menganalisa berapa harga yang dibanderol untuk sebuah smartphone canggih iPhone 6s Plus. Ya "mahal, selangit, tinggi", itulah bebarapa kata-kata yang sangat menempel hampir di semua smartphone Apple, namun bila anda medapati harga yang murah, hati-hati bila anda tertipu dengan barang replika alias tiruan. Namun harga mahal, menjadi jaminan untuk anda yang diberikan kualitas maksimal dan vendor Apple smartphone, yang sejatinya tidak perlu anda ragukan lagi.

 iPhone merupakan series popular dari vendor kenamaan bertempat di Amerika Serikat Harga Apple iPhone 6s Plus dan Spesifikasi : Phablet Pertama dari Apple
Harga Apple iPhone 6s Plus : Phablet Pertama dari Apple
Series terbaru dari handset iPhone 6 yaitu iPhone 6s Plus ini mempunyai harga yang berbeda-beda, tergantung anda menentukan kapasitas internal. Untuk yang 16GB anda harus membayar Rp 11.999.000, Internal 32GB anda harus menebus Rp 14.699.000, dan untuk paling mahal yaitu kapasitas 128GB anda harus merogoh kocek sampai Rp 16.499.000. Wah, harga yang begitu amat tinggi bukan, mengalahkan Samsung Galaxy S6 Edge, namun perlua anda ingat bila anda harus menyesuaikan kebutuhan anda terhadap smartphone, bila murah bisa kenapa harus maha?. Pikirlah ulang sebelum membeli. Baca isu lainnya, juga mengenai spesifikasi dan harga smartphone terbaru, Apple iPhone 6s dan Samsung Glaxy J7.