Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Apple Iphone 6S Dan Spesifikasi Di Indonesia, Berfitur Video Ultra Hd 4K

Harga Apple iPhone 6s dan Spesifikasi di Indonesia - Perusahaan teknologi isu asal Amerika Serikat yaitu Apple, kembali menghadirkan sebuah smartphone berspesifikasi tinggi. Smartphone Apple lebih populer dengan sebutan "iPhone", dikenal selain mempunyai spesifikasi tinggi, juga dibarengi dengan kualitas terbaik. Oleh alasannya itu sangat pantas kalau produk kenamaan ini, bisa dibilang sebagai pemuncak pasaran smartphone internasional. Dan hal ini di tegaskan oleh Apple dengan merilis smartphone flagship 2015 yang diberi nama iPhone 6s.

 Perusahaan teknologi isu asal Amerika Serikat yaitu Apple Harga Apple iPhone 6s dan Spesifikasi di Indonesia, Berfitur Video Ultra HD 4K
Apple iPhone 6s, Berfitur Video Ultra HD 4K Rose Gold
Handset dari iPhone 6 ini, telah release dengan resmi pada bulan September 2015. Teknologi, spesifikasi, dan fitur terbaru sangat dipastikan membekali iPhone 6s sebagai smartphone berbasis iOS tercanggih. Performa terbaik juga dipastikan sanggup anda rasakan ketika menggunakannya, sehingga teman katatekno akan diberika keleluasaan dalam aktifitas multitasking, gaming sampai menontn film berkualitas 3D. Jika teman sudah penasaran, ihwal apa saja materi baku dari 6s iPhone ini, silahkan disimak isu lengkap dari review, specs sampai harga di bawah ini.

Review Apple iPhone 6s

Apple sendiri selalu mempercayakan chipset dan CPU buatannya sendiri, dan chipset A9 yang digunakan iPhone 6s merupakan serie terbaru. Dengan inti Dual-core ber-clock speed 1.84Ghz, meski hanya memakai dua otak pengolah data namun banyak yang menyampaikan kinerjanya tidak kalah dengan CPU sebuah PC, atau terdapat pengkatan dari Apple A8 sebanyak 70%. Sedangkan komplemen performa dari RAM berkapasitas 2GB, menjadikannya terlihat sangat mumpuni dalam segala aktifitas olah data.

Selanjutnya pada sektor tampilan, iPhone 6s telah disediakan pembaru operasi sistem dari iOS 9 ke iOS 9.0.1, dimana pembaruan OS ini akan menambah tampilan yang lebih menarik. Apalagi di kabarkan pada sektor grafis juga mengalami peningkatan sampai 90%, pada penggunaan GPU PowerVR GT7600 dengan enam core grafis.

Dengan layar berukuran 4.7 inch, beresolusi 750 x 1334 pixels serta dengan ketajaman  326 ppi pixel density memperlengkap iPhone 6s dalam menunjukkan tampilan yang ber-fokus tinggi dan tajam. Dilapisi dengan oleophobic coating mengakibatkan Apple 6s lebih baik dari reflek cahaya berlebih. Dan perlu anda ketauhi kalau pada smartphone terbaru ini, mempunyai fitur 3D Touch display, dimana ini merupakan perkembangan dari teknologi Force Touch dari Apple watch.

Verlanjut ke sektor kamera, yang mengusung lensa primer 12MP yang dilengkapi fitur perekaman video berkualitas 4K Ultra HD, serta dual-LED yang menciptakan iPhone 6s sangat cocok mengambil gambar ketika minim pencahayaan. Sedangkan pada kamera sekunder, anda ditawarkan kamera berlensa 5MP yang dibekali aneka macam fitur canggih, yakni HDR, panorama, dan mendukung perekaman video full HD 1080p@30fps.

iPhone 6s juga tidak mendukung penyimpanan microSD, dan artinya tidak menyediakan kemudahan card slot. Namun pihak Apple menggantinya dengan tiga pilihan internal memory berkapasitas ekstra besar, yaitu 16GB, 64GB, dan 128GB. Dan tentunya dengan catatan semakin besar kapasitasnya, maka harganya juga semakin tinggi.
 Perusahaan teknologi isu asal Amerika Serikat yaitu Apple Harga Apple iPhone 6s dan Spesifikasi di Indonesia, Berfitur Video Ultra HD 4K
Review Apple iPhone 6s, Berfitur Video Ultra HD 4K
 Untuk slot sim card, tersedia dua jenis sim card yaitu GSM dan CDMA. Dengan tiga buah pilihan jaringan saluran internet yaitu HSDPA 42Mbps, EV-DO Rev.A 3.1 Mbps dan LTE sampai 300Mbps. Sehingga anda tidak perlu cemas untuk men-download file berukuran gigabyte selakipun.

Baterai minim pada iPhone 6s daripada serie sebelumnya yaitu Apple iPhone 6 yang mempunyai baterari 1810mAh dan untuk serie 6s mempunyai sedikit penurunan yaitu 1715mAh. Namun Apple mengkalim kapasitas baterai ini bisa bertahan 240 jam pada ketika stand-by, dan mendengarkan musik sampai 50 jam lamanya. Untuk pilihan warna yang paling Istimewa yaitu Rose gold yang berdesain feminim, sangat cocok untuk seorang perempuan berpenampilan mewah.

Spesifikasi Apple iPhone 6s

GENERAL
Network
GSM / CDMA / HSPA / EVDO
/ LTE
LAUNCH
Status
Available. September
2015

PLATFORM
OS
iOS 9, upgradable to iOS 9.0.1
Chipset
Apple A9
CPU
Dual-core 1.84 GHz
GPU
PowerVR GT7600 (six-core graphics)
MEMORY
Internal
16/64/128 GB, 2 GB RAM
Card slot
No




DISPLAY
Technology
LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
Size
4.7 inches
Resolution
750 x 1334 pixels ( 326 ppi pixel density)
Multitouch
Yes
Protection
oleophobic coating, and Ion-strengthened glass

Display Zoom

3D Touch display





CAMERA
Primary
12 MP, 4608 x 2592 pixels, phase detection autofocus, and dual-LED (dual tone) flash
Features
Geo-tagging, simultaneous 4K video and 8MP image recording, touch focus, face/smile detection, and HDR (photo/panorama)
Video
2160p@30fps, 1080p@60fps,1080p@120fps, and 720p@240fps
Secondary
5 MP, 1080p@30fps, 720p@240fps, face detection, HDR, and panorama



COMMS
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Bluetooth
v4.2
NFC
Yes
GPS
Yes
Radio
No
USB
v2.0, reversible connector
BATTERY

Non-removable Li-Po 1715 mAh
(6.9 Wh)


Harga Apple iPhone 6s

Secara resmi smartphone ini dipasarkan di daerah asia ibarat singapura, malaysia, dan di Indonesia dengan cita-cita akan kembali merebut pasaran smartphone yang sebelumnya dikuasai kebanyakan android Samsung yang mempunyai kuantitas lebih dari lima ponsel flagship pada tahun 2015 ini. Maka dari itu, banyak kalangan penggemar gadget yang membandingkan antara iPhone 6s dengan Samsung Galaxy Note 5.

Seperti saya bahas sebelumnya, kalau iPhone 6s memilii perbedaan pada sektor penyimpana internal, dan ini ber-efek ke harga yang dibanderol. Untuk sebuah Apple iPhone 6s 16GB anda harus membayar Rp 9.199.000, internal 32GB Rp 10.699.000, dan berkapasitas 128GB inilah yang paling tinggi yaitu Rp 12.099.000. Harga yang berdasarkan saya sebagai penulis, sangat sepadan dengan kemewahan dan kecepatan sistem olah data, serta kualitas yang diberikan, tidak salah kalau pihak Apple juga menunjukkan harga selangit. Baca selengkapnya mengenai smartphone atau gadget terbaru dan tercanggih, Harga Apple iPad Pro dan Harga Samsung Galaxy S6 Plus.