Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Apple Ipad Pro Dan Spesifikasi 2015, Tablet Pertama Ram 4Gb

Harga Apple iPad Pro dan Spesifikasi Terbaru 2015 - Apple kembali menunjukan pengabdian pada sektor perkembangan teknologi gadget, hal ini sekaligus menyebabkan Apple sebagai vendor kenamaan yang sangat dipertimbangkan kehadirannya. Baru saja Apple dikabarkan segera merilis sebuah tablet canggih yang biasa di sebut iPad, gadget ini mempunyai layar super luas yakni 12.9 inch. Namun yang membedakan dengan iPad sebelumnya yakni penggunan sistem berbasis iOS 9 yang mempunyai keunggulan tersendiri dari tablet Andoid atau bahkan Windows 10 sekalipun. Tablet ini berjulukan "iPad Pro", yang banyak menyampaikan sebagai tablet tercepat dan tercanggih 2015.

Harga Apple iPad Pro dan Spesifikasi Terbaru  Harga Apple iPad Pro dan Spesifikasi 2015, Tablet Pertama RAM 4GB
Bentuk dari Apple iPad Pro
 Seperti aku katakan sebelumnya, iPad Pro dikabarkan release November 2015. Rumor ini beredar luas di sosial media, banyak yang menunjukkan komentar faktual sampai yang tidak sabar menunggu kehadirannya. Mengingat spesifikasi dan kualitas yang sangat baik dimiliki tablet Apple ini, maka aku sarankan anda biar menabung dari sekarang, hampir dipastikan harga tinggi akan diberikan untuk sebuah iPad ini. Untuk meyakinkan anda soal kehebatan yang dimiliki, silahkan disimak spesifikasi dan harga berikut.

Review Apple iPad Pro

Diawali pembahasan sektor performa, yang mengusung dapur pacu dari Apple iPad Pro ialah Chipset Apple A9X dimana ini merupakan generasi terbaru dari vendor Apple, namun disayangkan tidak disebutkan clock speed yang dimiliki chipset ini. Kinerja pengolah data Apple A9X, dikabarkan setara dengan CPU PC sehingga dipastikan mempunyai kemapuan lebih dalam urusan olah data secara maksimal.

Ketangguhan dari kinerja CPU, akan dipadukan dengan kapasitas penyimpanan sementara atau RAM 4GB. Menoleh ke belakang, bahwa ini kali pertama Apple merilis tablet dengan RAM berukuran 4GB, sehingga dipastikan vendor berlogo buah apel ini ingin menciptakan sebuah tablet berkecepatan tinggi ketika mengolah data dan memperlancar multitasking. Masih sama menyerupai biasanya, iPad Pro juga tidak dibekali kemudahan card slot, namun anda diberikan dua opsi pilihan penyimpanan internal sangat besar yaitu 32GB dan 128GB.

Berlanjut ke sektor display, anda akan diberikan tampilan super luas dan resolusi tinggi dari layar berukuran 12.9 inch. Selain itu, layar ini mempunyai resolusi standart retina display yang mempunyai kegunaan menampilkan gambar atau tampilan secar detail dan lebih tajam, meski mempunyai layar sangat lebar. Teknologi panel LED-backlit IPS LCD menciptakan iPad Pro lebih mempunyai tampilan memukau mata dengan jernih dan tajam 265 ppi.

Yang sangat menarik menarik iPad Pro mempunyai dua perlindungan sekaligus, pertama Scratch-resistant glass, oleophobic yang melindungi layar dari tabrakan atau bahkan jejak jari yang menempel. Kedua antireflective coating yang sangat baik meredam reflek dari pengaruh cahaya diluar ruangan atau didalam ruangan. Berkomputasi CPU 64 bit, menciptakan OS iOS 9 akan berjalan lebih maksimal tanpa bug. OS berkemampuan multi windows ini, sudah sanggup pembaruan dari Apple ke versi terbaru yaitu iOS 9.0.1, yang akan mempunyai keunggulan lebih sempurna.
Harga Apple iPad Pro dan Spesifikasi Terbaru  Harga Apple iPad Pro dan Spesifikasi 2015, Tablet Pertama RAM 4GB
Kinerja Dapur Pacu dari Apple iPad Pro Saat Bermain Game
Beralih ke sektor kamera, mengusung kamera primer lensa 8MP "tanpa LED-flash". Meski tidak memakai flash, kamera ini sanggup merekan video full HD 1080p, serta bisa menangkap foto beresolusi 3264 x 2448 pixels. Lalu Apple iPad Pro dibekali kamera sekunder 1.2MP yang juga habat dalam mengambil foto selfie dan video call.

Sekedar catatan, iPad Pro berdesai stylus ini mempunyai dua serie konetivitas. Pertama Wifi Only dan kedua Wifi + Selluler, dimana pada serie Wifi + Selluler lebih mempunyai tingkat harga lebih mahal. Dilengkapi jaringan 4G LTE berkecepatan 150Mbps, dan 3G HSDPA berkecepatan 42Mbps, dan terkahir EVDO Rev.A berkecepatan 3.1 mbps. Sedankan untuk Wifi Only anda akan diberikan wirelles 802.11 a/b/g/n/ac dual-band. Terakhir soal baterai, disediakan kapasitas 11000 mAh berjenis Non-removable Li-Po, yang diperkirakan bisa bertahan dalam keadaan Talk time sampai 10jam.

Sepesifikasi Apple iPad Pro

GENERAL
Network
GSM / CDMA / HSPA / EVDO
/ LTE
LAUNCH
Status
Coming soon. November
2015
PALTFORM
OS
iOS 9, upgradable to iOS 9.0.1
Chipset
Apple A9X
MEMORY
Internal
32/128 GB, 4 GB RAM
Card slot
No



CAMERA
Primary
8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus
Features
1.12µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, and HDR (photo/panorama)
Video
1080p@30fps, 720p@120fps, HDR, and stereo sound rec.
Secondary
1.2 MP, 720p@30fps, face detection, HDR, and FaceTime over Wi-Fi or Cellular



DISPLAY
Technology
LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
Size
12.9 inches
Resolution
2048 x 2732 pixels ( 265 ppi pixel density)
Multitouch
Yes
Protection
Scratch-resistant glass, oleophobic and antireflective coating

Apple Pencil support


COMMS
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Bluetooth
v4.1
Radio
No
GPS
Yes
USB
v2.0, reversible connector
BATTERY

Non-removable Li-Po 11000
mAh

Harga Apple iPad Pro

Harga mahal sudah niscaya akan dibanderol pada kedua serie iPad Pro, Wifi Only ataupun Wifi + Selluler, 32GB atau 128Gb. Namun tidak ada salahnya kualitas dan kecanggihan yang ditawarkan dijadikan patokan memilih harga, dan sahabat pun tidak akan menyesal mempunyai salah satu dari tablet Apple terbaru ini.

Untuk Harga iPad Pro kalau nantinya tersedia di Indonesia, mulai dari Wifi Only 32GB Rp 11.099.000, Wifi Only 128GB Rp 12.999.000 dan terakhir untuk Wifi + Selluler Rp 14.999.000. Perkiraan harga tersebut masih mungkin lebih mahal atau bahkan lebih murah, mengingat harga rupiah dibanding dollar yang tidak stabil. Bagi anda yang berminat memiliki, segeralah menabung dari sekarang, alasannya selangit yang dibanderol sangat sebanding dengan semua yang disediakan so, tunggu apa lagi sob. Baca selengkapnya wacana kabar gadget smartphone terbaru dan canggih, Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 4c dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 dan Harga.