Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Xiaomi Mi 4C Dan Spesifikasi, Berteknologi Usb Type-C

Harga Xiaomi Mi 4c dan Spesifikasi - Perusahaan smartphone asal China, yaitu Xiaomi kembali menghidupkan pasaran smartphone dengan merilis sebuah smartphone canggih. Tidak dipungkiri, jikalau belakangan vendor ini sering disebut-sebut penggemar gadget. Karena Xiaomi terus menghadirkan android smartphone canggih berspesifikasi tinggi, namun dengan catatan harga yang sedikit lebih murah, dibandingkan dengan vendor ternama dengan spesifikasi yang sama. Xiaomi Mi 4c yaitu kenyataan android terbaru yang sebelumnya masih sekedar rumor.

 yaitu Xiaomi kembali menghidupkan pasaran smartphone dengan merilis sebuah  Harga Xiaomi Mi 4c dan Spesifikasi, Berteknologi USB Type-C
Xiaomi Mi 4c, Berteknologi USB Type-C
Xiaomi Mi 4c telah resmi diperkenalkan pada bulan september 2015, dengan gembira vendor ini mengklaim bahwa produknya terbarunya ini bisa bersaing dengan android terbaru menyerupai Samsung Galaxy J7, dan Galaxy A8. Jelas terlihat jikalau ketiganya dibandingkan, maka terlihat spesifikasi yang tidak jauh beda alias sepadan. Anda berminat memilikinya, namun sebaiknya anda simak dahulu pembahasan review, spesifikasi dan harga, biar anda lebih yakin soal kehebatan 4c.

Review Xiaomi Mi 4c

Diawali pembahasan dari segi yang paling menonjol, yaitu dapur pacu. Bertenagakan chipset Snapdragon 808 yang mempunyai otak enam inti yaitu Quad-core 1.44 GHz + Dual-core 1.82 GHz, terang sudah menggambarkan bagaimana nantinya Xiaomi Mi 4c menjalankan setiap aktifitas yang anda lakukan, dengan kecepatan penuh. Kinerja CPU akan semakin ringan dan mudah, dengan berkolaborasi dengan RAM berkapasitas 2GB untuk internal 16GB dan RAM 3GB untuk internal 32GB, sesuai dengan kebutuhan anda dan pastinya lebih besar maka lebih bagus.

Dilanjutkan ke sektor kamera, yang juga sangat menarik untuk di bahas. Kamera utama berlensa 13MP lengkap dengan fitur canggih menyerupai dual-LED (dual tone) flash, yang menciptakan Xiaomi Mi 4c cocok mengambil gambar dikala keadaan minim cahaya. Beralih ke bab depan, yang mengusung kamera 5MP dengan kelebihan sanggup merekam video kualitas 1080p.

Untuk display, Xiaomi Mi 4c memakai layar seluas 5.0 inch full HD  dengan resolusi 1080x1920 . Layar super luas dan canggih ini mempunyai kepadatan 441 ppi pixel density dan dipadukan dengan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen, menciptakan tampilan detail dan tajam sanggup anda rasakan.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, bocoran Xiaomi Mi 4c dari Tenaa soal OS yang dipakai yaitu Android Lollipop 5.1.1 ternyata benar. Lalu untuk interface Mi 4c memakai MIUI 7.0 versi terbaru yang dimiliki pabrikan Xiaomi. MIUI 7.0 akan terlihat lebih menarik dan jauh lebih hidup, dengan pemberian grafis yang dihasilkan dari GPU Andreno 418, yang juga merupakan versi terbaru GPU ponsel android.
 yaitu Xiaomi kembali menghidupkan pasaran smartphone dengan merilis sebuah  Harga Xiaomi Mi 4c dan Spesifikasi, Berteknologi USB Type-C
Review Xiaomi Mi 4c, Berteknologi USB Type-C
Pada sektor penyimpanan terdapat satu kekurangan yaitu tidak tersedianya kemudahan card slot, namun Xiaomi mengakalinya dengan menyediakan dua pilihan kapasitas internal yang sudah saya sebutkan sebelumnya yaitu 16GB dan 32GB, dan nampaknya Xiaomi Mi 4c juga telah OTG support sehingg anda sanggup memakai kemudahan memory external.

Masih soal kapasitas, namun kali ini baterai yang dimiliki Xiaomi Mi 4c yaitu 3080mAh sanggup stand-by sampai satu hari penuh. Lalu untuk jaringan data, anda mempunyai tiga opsi pilihan yaitu 2G / 3G / 4G, yang ketiganya sanggup anda gunakan di dual sim.

Spesifikasi Xiaomi Mi 4c

GENERAL
Network
GSM / HSPA
/ LTE
LAUNCH
Status
Available. September
2015


PLATFORM
OS
Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Chipset
Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808
CPU
Quad-core 1.44 GHz Cortex-A53 + Dual-core 1.82 GHz Cortex-A57
GPU
Adreno 418

MEMORY
Internal
16 GB, 2 GB RAM
32 GB, 3 GB RAM
Card slot
No



CAMERA
Primary
13 MP, 4128 x 3096 pixels, phase detection autofocus, and dual-LED (dual tone) flash
Features
Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, and HDR
Video
1080p@30fps
Secondary
5 MP, 1080p



DISPLAY
Technology
IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size
5.0 inches
Resolution
1080 x 1920 pixels ( 441 ppi pixel density)
Multitouch
Yes

MIUI 7.0



COMMS
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth
v4.1
Infrared port
Yes
GPS
Yes
Radio
FM radio
USB
Type-C 1.0 reversible connector
BATTERY

Non-removable Li-Ion 3080
mAh

 

Harga Xiaomi Mi 4c

Seperti yang saya katakan sebelumnya, anda tidak perlu terlalu khawatir soal harga untuk mendapat smartphone milik Xiaomi. Harga yang dekat sudah menjadi identitas vendor satu ini, namun harga dekat ini dibarengi dengan kualitas dan spesifikasi yang tinggi. Oleh alasannya yaitu itu akhir-akhir ini banyak yang membicarakan vendor android asal Tiongkok yaitu Xiaomi.

Karena pada serie Xiaomi Mi 4c ini mempunyai dua kapasitas internal yang berbeda, maka harga yang dibanderol juga sedikit berbeda. Untuk internal 16GB dibanderol sekitar Rp 2.799.000, dan untuk internal 32GB dibanderol Rp 3.199.000. Bagaimana, dengan spesifikasi sekelas Samsung Galaxy A8 atau bahkan LG G4, harga ini cukup murah bukan. Hanya sekedar catatan, menggunakan USB Type-C 1.0 yaitu bukti bahwa Mi 4c merupakan smartphone terbaru Xiaomi yang memakai teknologi terbaru dan canggih. Oleh alasannya yaitu itu sangat saya rekomendasikan bagi anda yang sedang mencari smartphone android 3jutaan. Akankah hadir di Indonesia terlebih dahulu atau mungkin Malaysia?, kita tunggu saja. Baca juga artikel menarik wacana vendor Xiaomi dan Samsung yaitu Spesifikasi Xiaomi Mi 4i dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7.