Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Scourgebringer Apk

Awalnya aku kira game roguelite biasa. Alasan saya mensharenya di sini karena ialah game premium dengan harga Rp 109,000. Sejujurnya sering kali hanyalah formalitas belaka memainkan game roguelite bergrafis pixel kaya gini. Untuk mencoba filenya bisa tidaknya. Tapi ternyata! game ini punya gameplay yang asik, ramai dan terasa sungguh seru. Skema kendali dasarnya mudah dan berdasarkan aku inilah yang membuat kita mampu betah memainkannya.

Serangan berbentuktebasan akan berlangsung
 otomatis
Dengan serangan yang berlangsung cepat dalam
 pertandingan yang intens

Tidak ada tombol untuk menebas dalam game ini, alasannya karakter akan menebas secara otomatis saat lawan berada dalam jarak tebasannya. Yang menciptakan ritme dari gameplaynya cepat ialah tebasannya ini. Apalagi karakter kita bisa melaksanakan dash ke lawan yang jaraknya berada di luar jangkuan lompatan. Berasa kaya memainkan Minato dengan jutsu hiraisinnya aku. Yang dengan segera bergerak menebas dari satu musuh ke musuh yang lain.

Selain menebas, huruf juga bisa menembak

Selain menebas, karakter kita juga membawa senapan. Nah kalau ini, baru di pencet manual ketika dalam peperangan. Punya serangan yang lebih berpengaruh dan sedikit terbatas sebab ada waktu reloadnya. Serangan yang jarang saya gunakan karena lupa jikalau aksara ini punya pistol untuk nembak. Tapi uniknya, acap kali kepencet secara tidak sengaja alasannya berdekatan dengan tombol lompat. Gimana ya? berdasarkan aku lebih asik dan seru menghajar lawan dengan tebasan soalnya.

Pantes jika game ini di hargai segitu. Mengesampingkan grafisnya yang hanyalah pixel, namun game ini punya gameplay yang sungguh seru. Rekomendasi banget bila kata saya. Rugi jika tidak di coba, size downloadnya hanya 200'an mb doang loh. Saya sih tidak mengecewakan percaya jika game ini bakal di sukai rata-rata player yang sudah mencobanya. Sekian dan terima kasih banyak atas kunjungannya Guys.