Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Road Redemption Mobile Mod Apk

Sebenarnya agak rawan share game ini alasannya adalah saya cek ada banyak user yang bermasalah dengan filenya. Entah yang enggak mampu keinstal karena sizenya gede, ada yang bug di tombol virtualnya hilang, lalu ada juga tuh yang ngefreeze di bagian pas milih motor. Jadi pertimbangkan baik-baik sebelum download. Di saya sendiri sih kendalanya ada di HP saya yang kentang. Hingga mesti bermain di settingan grafis terendah, itupun juga tidak tanpa gangguan-tanpa kendala amat.

Tampilan visualnya di settingan terendah
Berkendara sembari baku hantam dengan
 pengendara lainnya

Game ini mengingatkan aku dengan eranya PS1 pas masih bocil. Ada suatu game serupa berjudul Road Rash - Jailbreak yang di gemari oleh bawah umur di kawasan saya tinggal. Kaprikornus ada kesan nostalgianya saat memainkan game ini. Dengan visual yang lebih bagus, feature yang lebih terbaru, dan bisa kita mainkan sembari rebahan. Udah gitu, gratis lagi. Karena yang aku share memang file modnya, yang telah ke unlocked/ full version.

Ada nitro yang membuat gameplay jadi
 semakin mempesona
Gameplay yang menantang, sebab konsentrasi kita
 jadi terbagi. Antara berkendara atau sabung.
Untuk saya sih, kebanyakan jatuhnya sebab
 nabrak  pembatas jalan atau nabrak
mobil di jalanan

Gameplaynya sendiri terbilang simple. Yang kita lakukan ialah mengendarai sepeda motor dan saling pukul dengan pengendara gang motor lainnya. Bisa dengan sebuah tongkat kayu ataupun benda yang lain sebagai senjatanya. Pilihan motor dan senjatanya ini nantinya mampu kita beli dan upgrade dari store. Karena dasar gamenya adalah game racing, maka ada titik tujuan di setiap stage/ levelnya. Yang membuat game ini lebih menantang yaitu kemudian lalang kendaraan beroda empat yang lain di jalanan yang kita tinggalkan.



Ya mampu di katakan kalau fokus kita tidak cuma berkendara, tetapi juga di adu pukul dan kemudian lintas jalanannya. Menurut saya ini cukup susah di kerjakan, alasannya tidak jarang pas fokus mukulin lawan kitanya malah terjatuh karena nabrak sebuah mobil ataupun benda di pinggir jalan. Masalahnya kita tidak mampu asal pukul, perlu timing yang pas untuk memukul lawan yang sama-sama mengendarai sepeda motor. Sekian ya, terima kasih untuk kalian yang mampir di blog ini.