Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rain World Apk

Assalamualaikum, Surprise saya ketika tahu game ini kesannya di port ke android sesudah sekian usang. Tidak nyangkanya lagi begitu saya cek di Playstore, eh ternyata tidak ada. Tidak sangkanya alasannya saya kira ini yaitu game portingan resminya. Soalnya dari sajian sudah touch screen friendly gituh, serta juga tanpa kendala aku mainkan di HP jadul saya R4P. Niat banget ajaib nih yang porting. Karena kita juga bisa memainkan game ini dengan pakai game-pad juga.

Jalan dongeng berbentuk gambar. Tidak ada
 narasi, namun kita akan tahu apa yang terjadi
Tokoh utama kita yaitu hewan yang bernama
Slugcat

Game yang telah rilis resmi di PS4, Steam dan terakhir di Switch ini punya genre yang unik. Yaitu survival platform game dengan element simulasi ekosistem. Tapi dasarnya sih merupakan game petualangan biasa. Yang dalam game ini kita mesti mencari makan dalam jumlah tertentu biar bisa melaksanakan hybernasi, yang dalam gameplaynya melaksanakan save data. Entah itu dengan mengkonsumsi serangga terbang, ataupun sebuah bulatan yang mungkin yakni buah. Dan tentu saja akan ada predator selaku pemangsa karakter yang kita mainkan ini.

Selain melompat, ia juga mampu memanjat
Menangkap dan menyantap serangga
Makan agar mampu ngesave/ Hybernasi

Karena yang kita kendalikan ini adalah seekor binatang yang berjulukan Slugcat/ siput kucing. Bentuknya memang ibarat kucing, cuman texture tubuhnya mirip siput. Karena inilah dia bisa memasuki celah yang sungguh sempit untuk menuju area yang lain. Yang dalam gameplaynya kemampuan ia hanyalah melompat, menangkap dan melempar. Awal-permulaan mungkin akan membosankan karena alurnya yang lambat. Karena keseruan itu akan tiba ketika berjumpa predator yang harus kita hindari, atau musuh nantinya.

Dengan size download dari gamenya yang meraih 2gb'an, pertimbangkan dulu sebelum download. Biasanya ada yang HPnya susah instal apk bersize besar. Resiko tanggung masing-masing. Untuk R4P aman, tidak ada hambatan dikala penginstalan. Gameplaynya menarik, dan juga punya visual yang indah dalam sebuah dunia yang imajinatif. Satu game yang aku rekomendasikan dan sayang bila tidak di coba. Akhir kata, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.