Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Game Battle Royale Offline Seakan-Akan Pubg Terbaik & Seru 2020

Game Battle Royale Offline Mirip PUBG Terbaik dan Seru  5 Game Battle Royale Offline Mirip PUBG Terbaik & Seru 2020
Game ibarat PUBG offline - Game bergenre battle royale kian terkenal di tahun 2020. Grafis yang memukau dan gameplay menarik menjadi alasan game battle royale semakin banyak penggemar. Dan salah satu game battle royale yang tengah terkenal dikala ini yakni PUBG Mobile, Fornite serta Fire Fire.

Sebagai game multiplayer dengan banyak player, kebanyakan game battle royale terkenal ibarat PUBG ini memerlukan koneksi internet untuk sanggup memainkannya (online). Tanpa koneksi yang stabil tentunya akan menjadi hambatan bagi kau yang ingin bermain game battle royale.

Nah bagi kau yang ingin bermain game battle royale offline, kali ini akan membagikan rekomendasi beberapa game battle royale seru ibarat PUBG dan Fire Fire yang sanggup kau mainkan tanpa koneksi internet. Yuk pribadi saja simak di bawah ini.

Game Battle Royale Offline Mirip PUBG Terbaik dan Seru 2020

Ada banyak game battle royale yang tersedia, namun tidak semuanya sanggup dimainkan secara offline. Berikut beberapa rekomendasi game battle royale offline ibarat PUBG Mobile dan Fire Fire yang sanggup kau mainkan di perangkat mobile Android dan iOS.

1. Free survival: fire battlegrounds battle royale


Free Survival menjadi game ibarat PUBG offline pertama yang sanggup dimainkan tanpa data internet. Game battle royale offline ini memperlihatkan grafis HD yang realistis dan map utama yang ibarat dengan PUBG, yaitu di kota Pochinki pada map Erangel.

Game Free Survival juga mempunyai gameplay menarik dengan aneka macam aspek perang yang ibarat dengan PUBG, mulai dari aksara sampai bunyi tembakan. Untuk ukurannya terbilang kecil, dimana game battle royale ini hanya mempunyai ukuran sekitar 200MB.

Download Free survival: fire battlegrounds battle royale APK: Google Play Store | APKPure

2. ScarFall: The Royale Combat


Diluncurkan oleh Phoenix Games Teams, ScarFall: The Royale Combat yakni salah satu game battle royale offline ibarat PUBG yang sanggup kau mainkan secara gratis di perangkat mobile. Pada game battle royale ini kau sanggup bermain dengan dua mode, yaitu mode online dan offline.

Sama ibarat banyak game lain dalam genre ini, ScarFall akan membawa pemain ke arena di mana mereka bertarung satu sama lain untuk memenangkan gelar. Dengan gameplay dan fitur yang dibawa, sanggup dibilang ScarFall merupakan game battle royale terbaik yang sanggup kau mainkan tanpa koneksi internet.

Download Scarfall: The Royale Combat APK: Google Play Store | APKPure

2. Swag Shooter


Game battle royale offline ibarat PUBG selanjutnya yakni Swag Shooter, game ini juga dikembangkan oleh Phoenix Games Teams. Sama ibarat namanya, Swag Shooter akan menghirup kehidupan gres dan berbatu ke dalam medan pertempuran untuk bertahan hidup.

Gameplay yang ditawarkan juga serupa ibarat battle royale sebelumnya, namum mengsung mode FPS. Di Swag Shooter kau juga sanggup melaksanakan kustomisasi aksara dengan aneka macam kostum. Selain itu, fitur kereta express memungkinkan pemain untuk kembali ke zona kondusif dan mengatakan pengalaman pertempuran yang tinggi.

Download Swag Shooter APK: Google Play Store | APKPure

4. Battleground Survivor: Battle Royale


Battleground Survivor: Battle Royale yakni salah satu game ibarat PUBG offline yang harus kau coba. Game battle royale ini menghadirkan grafis yang realistis dengan dampak visual memukau menciptakan kau betah memainkannya. Game ini juga tergolong ringan dan sanggup dimainkan di HP RAM 1GB.

Dengan menghadirkan mode FPS, Battleground Survivor: Battle Royale akan memulai dengan melompat dari pesawat dan mendarat di pulau dengan parasut. Setelah itu kau perlu mencari senjata dan melawan banyak musuh.

Download Battleground Survivor: Battle Royale APK: Google Play Store | APKPure

5. Blood Rivals: Battleground Shooting Games


Dan game battle royale offline ibarat PUBG terakhir yakni Blood Rivals. Game yang juga besutan Phoenix Games Team ini memperlihatkan mode battle royale dengan memulai lompatan dengan parasut dan menjadi yang terbaik seiring menyusutnya zona.

Dengan membawa mode FPS, game ini membawa sensasi pertempuran yang memukau dengan dampak visual yang realistis. Blood Rivals juga mempunyai aneka macam fitur menarik mulai dari senjata modern sampai aneka macam jenis kendaraan.

Download Blood Rivals: Battleground Shooting Games APK: Google Play Store | APKPure

Akhir Kata...

Nah itulah beberapa game battle royale offline ibarat PUBG yang tentunya sanggup kau mainkan tanpa koneksi internet. Baiklah sekian saja artikel game ibarat PUBG offline ini dan biar bermainfaat. Jangan lupa ikuti terus teknolalat untuk mendapat update artikel seputar game.
Sumber https://teknolalat.blogspot.com/