Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapat Bundle Elite Kelly The Swift Free Fire Gratis

Beberapa waktu kemudian tepatnya pada event Apocalypse di bulan Maret, Free Fire menghadirkan huruf Kelly The Swift. Untuk mendapat skin huruf tersebut pemain bisa menuntaskan misi Awakening Kelly dan mendapat Awakenings Shard. Nah bagi kau yang tidak sempat mengikuti event tersebut, di postingan ini admin sudah menyediakan tutorial bagaimana cara unlock skin bundle elite Kelly The Swift gratis. Ikuti informasinya dibawah ini.

Beberapa waktu kemudian tepatnya pada event Apocalypse di bulan Maret Cara Mendapatkan Bundle Elite Kelly The Swift Free Fire Gratis

Keseruan bermain free fire salah satunya ialah adanya fitur yang berjulukan karakter, dalam fitur ini pemain bisa menentukan huruf mana yang ingin dipakai di dalam pertandingan. Setiap huruf mempunyai kemampuan yang unik dan menarik salah satunya ialah huruf Kelly. Kelly merupakan huruf perempuan yang cukup usang ada di dalam game. Ia mempunyai kemampuan untuk berlari cepat dalam keadaan apapun.
Karakter yang satu ini sangat terkenal di kalangan para survivor gen halilintar alasan kenapa Garena menghadirkan skin bundle elite The Swift. Skin ini mempunyai tampilan atau kostum berwarna kuning. Untuk mendapatkannya secara gratis kau bisa memakai data config yang sudah disediakan melalui link dibawah. Berikut tutorial pemasangan nya. 

Cara Mendapatkan Bundle Elite Kelly The Swift Free Fire Gratis


1. Download skin config bundle elite Kelly ff yang ada di link dibawah.

2. Ekstrak memakai aplikasi file manager contohnya dengan apk ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder com.dts.freefireth ke memori internal di Internal > Android > data (tempel disini)

4. Jika sudah, tutup aplikasi file manager dan buka game free fire.

5. Supaya work kalian harus set skin bawaan di hidangan Vault. Silahkan atur Fashion menyerupai gambar dibawah,

Beberapa waktu kemudian tepatnya pada event Apocalypse di bulan Maret Cara Mendapatkan Bundle Elite Kelly The Swift Free Fire Gratis

Keterangan:

Default
Prisoner (Top)
Prisoner (Pants)
Prisoner (Shoes)

Baca Juga: Bundle Tiger Clubber Free Fire Skin Eksklusif Tanpa Diamond

Itulah di atas tutorial Cara Mendapatkan Bundle Elite Kelly The Swift Free Fire Gratis. Jika ada pertanyaan silahkan olok-olokan di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai skin free fire.

download

Sumber https://misterhidayat.blogspot.com/