Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menciptakan Tampilan Windows 10 Menjadi Lebih Menarik

Windows dari versi ke versi banyak perubahan dari segi tampilan terutama pada tema nya, akan tetapi tampilan Windows terkadang bagi para pengguna nya masih di rasa kurang keren dan lain sebagainya.
Kita sanggup mengganti tema sesuai yang kita inginkan, menyerupai mengganti warna sesuai dengan impian kita. Namun hal ini kita hanya sanggup mengganti tema hanya bawaan dari Windows saja.

Bagi kita pengguna Windows yang masih belum puas dengan tampilan Windows yang sekarang, kita juga sanggup mengubah tampilan tema nya menjadi lebih keren. Cara ini biasa nya dinamakan Skin Pack yang dimana kita harus menginstall software skin pack untuk mengganti tampilan tema yang cukup gampang dalam penginstallan nya.

Berikut yaitu Cara menciptakan tampilan Windows 10 menjadi lebih menarik biar terlihat keren, cara ini tolong-menolong ada banyak namun kali ini aku hanya memfokuskan ke tema yang terlihat keren berdasarkan saya.
Untuk lebih jelasnya berikut tutorialnya :

Cara menciptakan tampilan Windows 10 menjadi lebih menarik
Seperti yang sudah aku jelaskan di atas, bahwa kita hanya mengubah tampilan tema biar terlihat keren.
Berikut Skin pack yang berdasarkan aku terlihat keren untuk Windows 7/8/10 :
- Tema Jarvis download DI SINI
- Tema Mac OS download DI SINI
- Tema U Buntu download DI SINI

Kita sanggup menentukan sesuai selera masing-masing jika aku kini menggunakan Tema U Buntu, yang berdasarkan aku terlihat keren dan sederhana.
Berikut langkah-langkah menginstall Skin Pack :

  1. Setelah kita download Skin Pack yang sesuai dengan selera kita, double klik atau klik kanan run as direktur untuk memulai penginstallan
  2. Lalu menyerupai penginstallan aplikasi pada umumnya kita hanya klik next saja dan pilih apa yang akan di install sesuai kebutuhan

  3. Klik next untuk melanjutkan proses installasi
  4. Jika ada error Script klik saja Yes saja
  5. Cenatang agree 
  6. Pilih/centang apa saja yang akan di nstall
  7. Kemudian Aplikasi akan memproses installasi

  8. Setelah proses installasi simpulan klik Finish

Setelah installasi simpulan Restart PC/Laptop kita.
Praktis sekali kan cara menciptakan tampilan Windows 10 menjadi lebih menarik, untuk Skin pack yang lebih menarik silahkan cari di Google ada banyak yang keren dan menarik.
Terimakasih atas kunjungannya Semoga sanggup menambah pengetahuan dan sanggup membantu dalam mengubah tampilan PC dan juga Laptop kita menjadi lebih keren.


Sumber http://tutorialnyapas.blogspot.com/