Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script Drone View Map Imperial Sanctuary Mobile Legends Patch Silvanna

Script Map Imperial Sanctuary Drone View
Script Drone View Map Imperial Sanctuary Mobile Legends Patch Silvanna Terbaru | Hallo sobatku kangmoba kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah drone view map untuk map imperial sanctuary mlbb yang mana di update season 15 ini terdapat pemanis map ini. jadi untuk lebih jelasnya lagi mengenai map drone view terbaru ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Map Imperial Sanctuary sendiri merupakan salah satu map yang hadir sehabis update season, di season 15 ini pihak moonton telah merilis map yang tergolong gres dan tergolong keren sekali tampilannya alasannya ialah setiap yang monster atau pun lord yang ada di map tersebut tampilannya berbeda sekali. bentuk lord di map imperial sanctuary ini cukup menakjubkan alasannya ialah tampilannya menyerupai sosok hylos yang mempunyai kaki empat menyerupai kuda yang di tangannya megang sebuah kapak.

Berbicara drone view map sendiri, dikala ini memang lagi booming dan sering sekali di cari dan dipakai oleh para player mobile legends. maka dari itu disini aku ingin memperlihatkan sebuah script drone view map untuk map imperial sanctuary ini. jikalau kalian gunakan map ini, pastinya kalian sanggup melihat area permainan lebih luas dan lebih tinggi sehingga menciptakan pandangan kita lebih lebar dan lebih memuaskan untuk melihat area permainan.

Script Drone View Map Imperial Sanctuary ini sanggup kau gunakan di mode classic ataupun ranked, jadi pastinya bikin greget kalian ketika memainkanya. namun saran aku ketika kau memakai drone view ini, kalian mainkan di mode custom saja sob. untuk cara pemasanganya sendiri sanggup kalian lihat tutorialnya dibawah ini, untuk link downloadnya sanggup kalian download secara gratis disini.
Download Script Drone View Map Imperial Sanctuary Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah aku sediakan.
  • Setelah itu kau extract atau buka dengan memakai zarchvier.
  • Lalu kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (pastekan disitu).
  • Selanjutnya kau tekan home zarchivernya, buka game mobile legends nya.
  • Selesai, agar berhasil kau sanggup memainkanya di mode yang kau inginkan.

Note : Setting grafik high dan camera high.

Baca Juga : 

Bagaimana sobatku kangmoba tertarik untuk gunakan map yang satu ini, agar warta yang aku berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian. terus kunjungi blog kangmoba ini setiap hari alasannya ialah disini aku mimin akan update artikel setiap harinya untuk sobatku.

Sumber https://kangmoba.blogspot.com/