Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Update Pubg Mobile Korea Terbaru 2020 (0.19.0)

 Salah satu seri PUBG Mobile terlaris ialah seri PUBG KR 3 Cara Update PUBG Mobile Korea Terbaru 2020 (0.19.0)
Cara update PUBG Mobile Korea - Salah satu seri PUBG Mobile terlaris ialah seri PUBG KR. Dimana seri ini dibentuk khusus untuk pemain di wilayah Korea dan Jepang. PUBG Mobile Korea ini dikembangkan secara eksklusif oleh Blue Hole yang juga merupakan pengembang PUBG PC.

Karena dibentuk untuk wilayah tertentu, maka pengguna dari negara lain khususnya Indonesia tidak akan menemukan item ini di Google Play Store. Dan pengguna di luar Korea dan Jepang akan memakai versi Global yang dikembangkan oleh Tencent Games.

Sebenarnya PUBG Korea ini juga sanggup diinstal dan dimainkan menyerupai halnya versi Global. Pengguna dari versi Global pun sanggup bermain bersama dengan versi Korea. Namun sesudah periode update PUBG KR, pemain tidak sanggup mengupdate eksklusif melalui Play Store.

Bagi kau yang ingin mengupdate versi PUBG Mobile Korea ke versi paling terbaru. Nah pada artikel ini bakal membagikan beberapa cara untuk update PUBG KR dengan mudah. Yuk eksklusif saja simak melalui artikel di bawah ini.

Cara Update PUBG Mobile Korea Melalui XAPK

Langkah update PUBG KR ini sama halnya menyerupai menginstal dari awal. Nah metode ini sangat disarankan apabila terdapat update besar, misalkan 0.18 ke 0.19.

Langkah 1. Pertama silahkan download versi PUBG Mobile Korea terbaru dan XAPK melalui link di bawah ini.


Langkah 2. Setelah proses download selesai, selanjutnya instal XAPK Installer menyerupai biasa.

Langkah 3. Setelah itu buka XAPK Installer dan klik Install pada PUBG Mobile Korea dan tunggu proses instal atau update. Karena file gres kompatibel, maka otomatis akan menumpuk versi yang lama.

Cara Update PUBG Mobile Korea dengan VPN


Langkah 1. Pertama silahkan download aplikasi VPN yang sudah support negara Korea, menyerupai Solo VPN.

Langkah 2. Selanjutnya buat akun Gmail gres melalui gmail.com.

Langkah 3. Setelah itu silahkan nyalakan aplikasi VPN dan pastikan sudah terhubung ke server Korea. Untuk memastikan sudah terhubung, kau sanggup cek melalui iplocation.net.

Langkah 4. Berikutnya hapus data aplikasi Google Play Store. Lalu silahkan login memakai akun Gmail yang baru.

Langkah 5. Terakhir silahkan cari aplikasi PUBG Mobile atau melalui link berikut dan pilih Update.

Cara Update PUBG Mobile Korea Melalui TapTap

Nah selain dengan cara sebelumnya, kau juga sanggup mencoba update PUBG KR melalui aplikasi TapTap. Silahkan kunjungi link tap.io/app/91962/ untuk mendownload file update terbaru.

Akhir Kata....

Nah jadi begitulah cara update PUBG Mobile Korea ke versi terbaru 2020. Baiklah sekian saja artikel singkat ini, selamat mencoba dan agar bermanfaat. Jangan lupa ikuti terus untuk mendapat update artikel seputar dunia game.
Sumber https://teknolalat.blogspot.com/