Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Pasang Apk Vip Mod Sajian Garena Free Fire V7

Cara Pasang APK VIPMOD.PRO Menu Garena Free Fire V7| Salah satu trik yang paling banyak digunakan oleh player Free Fire ketika ini yakni penggunaan apk Mod menu. Aplikasi ini menyediakan banyak sekali macam fitur suplemen yang sanggup diaktifkan selama berada di dalam pertandingan. Fitur-fitur tersebut sanggup memudahkan pemain untuk mendapat kemenangan dan naik peringkat dengan cepat. Salah satu APK MOD ff terbaru yakni apk Mod sajian Garena Free Fire VIPMOD.PRO FF 1.50.x terbaru. Nah bagaimana cara pemasangannya? ikuti info selengkapnya di bawah ini.

 Salah satu trik yang paling banyak digunakan oleh player Free Fire ketika ini yakni pengguna Cara Pasang APK VIP MOD Menu Garena Free Fire V7

Di postingan sebelumnya admin juga sudah membagikan beberapa aplikasi Mod sajian Free Fire. Kali ini aplikasi Mod sajian yang akan admin berikan dimodifikasi oleh tim VIPMOD.PRO. Mungkin banyak dari sumber lain yang sudah membahas mengenai aplikasi ini dan kebanyakan dari mereka mengharuskan penggunanya untuk berlangganan atau membayar supaya sanggup membuka fitur VIP nya. Namun disini admin akan membagikannya secara gratis dan full VIP. Kaprikornus sayang sekali Jika kau tidak mencoba memakai aplikasi Mod yang satu ini.
Free Fire yakni game battle royale android dari Garena yang mempunyai banyak pemain dari seluruh dunia. Keseruan bermain free fire tidak hanya dari gameplay nya tapi banyak item dan event menarik yang kerap kali dihadirkan developer untuk menciptakan player tetap betah memainkan game tembak menembak satu ini.

Pada update patch kali ini mungkin kalian sudah tau apa saja yang dihadirkan oleh Garena pada game free fire, mulai dari abjad baru, map baru, dan masih banyak lainnya. Nah biar kau tetap sanggup bermain free fire dengan gampang mungkin kau ingin mencoba memakai trik suplemen dengan apk mod sajian vip mod pro. Aplikasi ini menyediakan tool cheat yang sanggup kau pakai di dalam game untuk mendapat auto booyah dengan mudah.

Nah kalau kau ingin tau apa saja fitur-fitur yang terdapat di dalam aplikasi vip mod.pro FF V7. 

Fitur-Fitur:


  • ESP
  • Reset Guest
  • Unbanned Device
  • Show Name
  • Line Esp
  • Box Esp
  • Aimbot
  • Headshot
  • Ghost Hack
  • Speed Hack
  • Medkit Running 
  • No Parachute
  • DLL

Langsung saja untuk pemasangannya ikuti tutorialnya di bawah ini.

Cara Pasang APK VIP MOD Menu Garena Free Fire V7


1. Download apk vipmod.pro free fire terbaru yang ada di link dibawah.

2. Agar tidak mendownload data ulang. Setelah di download, jangan eksklusif di instal. Sekarang kau masuk ke penyimpanan internal di folder Penyimpanan internal > Android > obb > com.dts.freefireth

Setelah ketemu, ubah nama com.dts.freefireth menjadi com.dts.freefireth1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya). 

3. Jika langkah diatas sudah kau lakukan, selanjutnya uninstal game free fire original dari ponsel kamu. 

4. Setelah itu instal apk mod sajian yang sudah kau download tadi.

5. Masuk ke penyimpanan internal menyerupai langkah nomor 2 dan ubah folder yang ditambahkan angka 1 tadi. dari com.dts.freefireth1 menjadi com.dts.freefireth (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya)

6. Sekarang, buka apk mod free fire - masukan username dan password kemudian aktifkan fitur fitur yang ingin kau gunakan. 

Bagaimana gampang bukan? itulah diatas tutorial cara pasang apk mod sajian garena free fire vip v7. Untuk mengetahui trik apk mod lainnya kau sanggup cari melalui kotak pencarian atau tekan MOD MENU FF pada bab KATEGORI.

Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com alasannya yakni akan ada update tips trik terbaru lainnya mengenai game free fire. Selamat bermain!

download

Sumber https://misterhidayat.blogspot.com/