Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arti Spesialitas Jagoan Mobile Legends: Crowd Control, Reap, Charge Sampai Initiator

Spesialitas Hero ML Crowd Control Reap Charge Initiator Arti Spesialitas Hero Mobile Legends: Crowd Control, Reap, Charge sampai Initiator
Speciality atau spesialitas pahlawan ialah tipe keahlian khusus yang dikuasai oleh hero. Ada beberapa jenis spesialisasi, yaitu regen, crowd control, reap, charge, push, damage, burst damage, poke, dan initiator. Nah berikut ialah klarifikasi masing-masing spesialitas pahlawan di Mobile Legends.

Regen

Spesialitas regen memungkinkan pahlawan untuk meregenerasi HP sendiri, bahkan dikala berada di medan perang juga memungkinkan untuk meregenerasi HP satu tim. Para pahlawan ini mempunyai peluang lebih tinggi untuk bertahan hidup, terutama selama pertarungan tim. Sebagai besar spesialitas ini dimiliki oleh pahlawan tank dan support.

Contoh pahlawan spedialiats regen: Uranus, Estes, Rafaela, Angela, Hilda

Crowd Control (CC)

Spesialitas ini diberikan pada pahlawan dengan skill yang sanggup menimbulkan pengaruh gangguan pergerakan pada pahlawan lawan seperti: slow, silence, freeze, menekan, stun, knock up, knock back dan immobillize. Sebagai besar spesialitas ini dimiliki tank, fighter, mage dan support.

Contoh pahlawan dengan spesialitas crowd control: Lolita, Kufra, Ruby, Aurora, Altas dan Akai

Reap

Reap ialah spesialitas yang diberikan kepada pahlawan yang mempunyai kemampuan menawarkan damage secara terus-menerus yang sanggup membunuh musuh dengan cepat. Kebanyakan marksman mempunyai spesialitas ini alasannya ialah sanggup menawarkan damage terus-menerus dalam pertarungan tim.

Contoh pahlawan dengan spesialitas reap: Bruno, Karrie, Thamuz, Chang'e, Hanabi dan Irithel

Charge

Spesialitas ini diberikan pada pahlawan yang mempunyai skill blink menyerupai dive, jump, teleport atau dash. Dimana skill ini sangat mempunyai kegunaan untuk memulai team fight atau menangkap pahlawan musuh.

Contoh pahlawan dengan spesialitas charge: Chou, Jawhead, Saber, Lancelot, Gusion dan Kaja

Push

Spesialitas ini membantu dalam lebih gampang membunuh creep atau minion dan juga push turret lebih cepat. Karena pahlawan push ini sanggup menawarkan damage tinggi pada turret jikalau dibandingkan dengan pahlawan tanpa spesialitas khusus ini.

Contoh pahlawan dengan spesialitas push: Masha, Bane, Sun, Moskov, Popol and Kupa dan Zhask

Damage

Spesialitas ini memungkinkan pahlawan untuk menawarkan aneka macam damage rendah sampai menengah dalam periode waktu yang lama. Spesialitas damage elok untuk menggangu musuh atau mengurangi HP lawan secara konsisten sedikit demi sedikit. Spesialitas ini sangat unggul pada laning di early game, di mana setiap pahlawan akan bertukar serangan.

Contoh pahlawan dengan spesialitas damage: Kimmy, Gord, Lunox, Masha dan Pharsa

Burst Damage

Spesialitas ini memungkinkan seorang pahlawan untuk menangani aneka macam damage menengah sampai tinggi dalam waktu singkat. Spesialitas ini elok dalam ganking musuh alasannya ialah mereka sanggup menghabisi pahlawan musuh dalam waktu singkat. Biasanya spesialitas ini dimiliki oleh mage dan assasin.

Hero dengan spesialitas ini cocok untuk melawan pahlawan musuh yang mempunyai jumlah HP lebih sedikit alasannya ialah pahlawan dengan skill yang bisa membunuh musuh HP rendah dengan cepat dalam waktu singkat.

Contoh pahlawan dengan spesialitas brust: Gussion, X.Borg, Claude, Aurora, Aldous, Helcurt, Badang, Guinevere

Poke

Spesialitas poke memungkinkan pahlawan untuk menekan musuh dengan serangan jarak jauh, menawarkan kerusakan yang cukup tinggi dan menciptakan mereka mundur dari lane. Spesialitas ini kebanyakan dimiliki oleh pahlawan mage.

Contoh pahlawan dengan spesialitas poke: Lylia, Cecilion, Nana, Chang'e, Pharsa dan Gord

Initiator

Spesialitas ini dimiliki pada pahlawan dengan kemampuan open war dengan skill multi sasaran yang kuat. Biasanya spesialitas initiator ini dimiliki oleh pahlawan tank dan fighter.

Contoh pahlawan dengan spesialitas initiator: Akai, Atlas, Johnson, Kufra, Tigreal dan Silvanna.

Nah itulah klarifikasi beberapa spesialitas pahlawan di Mobile Legends secara umum, mulai dari regen, crowd control, reap, charge, push, damage, burst, poke dan initiator. Baiklah sekian saja artikel singkat ini dan supaya bermanfaat.
Sumber https://teknolalat.blogspot.com/