Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script Skin Special Nana Sundress & Angela Summer Vibes Full Efek

Setiap tahunnya Moonton merilis skin special bertema ekspresi dominan panas untuk menyambut event summer. Dan untuk tahun ini pendekar yang mendapat skin Istimewa summer yaitu Nana - Sundress dan Angela - Summer Vibes. Kedua skin tersebut dihargai masing-masing sekitar 700-800 diamonds. Tapi bagi kau yang ingin mendapat secara gratis admin sudah menyiapkannya caranya yaitu dengan menggunakan script skin special Nana Sundress & Angela Summer Vibes ML Full Efek. Seperti apa tampilannya? dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini. 

 Setiap tahunnya Moonton merilis skin special bertema ekspresi dominan panas untuk menyambut event su Script Skin Special Nana Sundress & Angela Summer Vibes Full Efek

Beberapa waktu kemudian muncul bocoran mengenai skin bertema ekspresi dominan panas di salah satu akun Instagram @dafrixkun. Yup akun tersebut sering sekali memberitahukan informasi-informasi mengenai event, skin, dan lain-lain yang akan segera hadir di mobile legends. Pada postingannya muncul gambar mengenai skin pendekar yang menyerupai dengan pendekar support yaitu Angela dan Nana. 
Ternyata benar kalau memang Moonton akan menghadirkan skin untuk kedua pendekar tersebut. Angela dan Nana akan mendapat skin berlabel special. Skin ini merupakan skin ekspresi dominan panas 2020. Pada tahun-tahun sebelumnya juga sudah ada beberapa pendekar yang mendapat skin summer diantaranya yaitu Akai, Freya, Clint, Hayabusa, Fanny, dll. Lalu menyerupai apa tampilan dari skin special Angela dan Nana?

Skin special Nana Sundress mempunyai tampilan yang sangat imut dan lucu dengan baju berwarna kuning dan celana pendek. Telinga dan ekornya berwarna merah muda dengan rambut berwarna ungu. Senjata yang dipakai oleh Nana juga berkembang menjadi topi. Sedangkan untuk skin special Angela Summer Vibes menciptakan tampilannya jadi lebih bagus dan menggemaskan. Angela mengenakan pakaian mini berwarna biru. 

Bagi kau penggemar kedua pendekar support tersebut kau sanggup pribadi membelinya menggunakan diamond tapi kalau kau ingin mendapatkannya secara gratis kau sanggup menggunakan script skin special Angela Summer Vibes dan script skin special Nana Sundress. Langsung saja berikut ini link download dan tutorial pemasangannya. 

Cara Pasang Script Skin Special Nana Sundress & Angela Summer Vibes Full Efek


1. Download script skin special Angela & Nana ML full efek yang ada di link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager menyerupai ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art dan UI ke penyimpanan internal berikut.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Backup folder/file original nya kalau perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat di sajian pendekar apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kau sanggup mainkan di mode apapun.

Selesai.

Baca Juga: Script Skin Elite Nana Slumber Party Mobile Legends Full Effect

Itulah diatas cara pemasangan Script Skin Special Nana Sundress & Angela Summer Vibes Full Efek. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. Selamat bermain!

download

Sumber https://misterhidayat.blogspot.com/