Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi An Integer Between 96 And 8 Is Required, Closest Value Inserted

Dari hasil penelusuran ternyata banyak dari pengguna Photoshop yang mengalami error invalid numeric entry, dan aku pun pernah mengalami Error Invalid Numeric Entry pada photoshop dengan peringatan "An integer between 96 and 8 is required, Closest value inserted" pada dikala membuka pengaturan Performance, dan problem tersebut juga berdampak pada fitur dari photoshop sehingga fitur tidak berfungsi sebagaimana mestinya menyerupai Save, Blur dan lain sebagainya.

Bagi pengguna Photoshop ini ialah problem serius alasannya ialah sanggup menghambat pekerjaan dalam memakai Photoshop.


Cara mengatasi "An integer between 96 and 8 is required, Closest value inserted"

1. Buka Windows run dengan tekan tombol logo Windows+R atau dengan klik kanan pada start Windows kemudian pilih Run, sehabis terbuka kemudian ketik "Regedit" kemudian klik OK.

2. Setelah Regedit atau Registry Editor terbuka, kemudian ialah masuk ke folder HKEY_CURRENT_USER\Software\Adobe\Photoshop\130.0 kemudian klik kanan pada folder 130.0 dan pilih New kemudian klik DWORD (32-bit) Value.

3. Kemudian namai dengan nama "OverridePhysicalMemoryMB", atau rename dengan klik kanan pada new value kemudian Enter.

4. Lalu klik kanan pada OverridePhysicalMemoryMB dan pilih Modify.

5. Setelah klik modify maka akan muncul jendela untuk mengedit value DWORD nya, supaya photoshop sanggup dipakai lagi edit dari Hexadecimal ke Decimal dan isi Value data sesuai dengan jumlah RAM yang dipakai pada laptop atau PC kita kemudian klik OK.

Setelah melaksanakan langkah-langkah diatas maka photoshop kita tidak lagi mengalami Error Invalid Numeric Entry yang di tandai dengan tidak munculnya pesan "An integer between 96 and 8 is required, Closest value inserted" lagi di pengaturan performance.

Sekian tutorial Cara mengatasi "An integer between 96 and 8 is required, Closest value inserted", supaya bermanfaat dan kalau masih belum paham silahkan bertanya pada kolom komentar.
Terimakasih

Sumber http://tutorialnyapas.blogspot.com/