Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script Skin Special Martis Deathrock Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Skin Martis Special MLBB

Download Script Skin Special Martis Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru
| Hallo sobatku kangmoba kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin martis special mlbb terbaru. niscaya kalian semua sudah tidak aneh lagi dengan yang namanya script, yang mana script ini akan berfungsi untuk mendapat sebuah tampilan skin super keren dari yang tidak ada menjadi ada. meskipun script ini tergolong dalam cheat, namun aneka macam para player yang menggunakannya.

Skin Martis Special ini dinamai dengan Deathrock yang mana untuk segi tampilannya di dominasi dengan warna rambut biru perpaduan pink dan juga kostum nya berwarna hitam yang mana di tangan martis tersebut memang sebuah 2 gitar sebagai senjatanya. bila dilihat dari tampilan dan namanya martis skin special gratis ini menyerupai sosok anggota grup band sebagai gitaris, wkwkwkw. nah dikala kau memakai skin ini pastinya kalian tidak akan gampang bosan sebab kalian bakal melihat tampilan yang super keren dikala martis ini mengeluarkan setiap skill ataupun ultimate nya.

Ketika kau memakai script skin martis special ini, kalian harus memakai sebuah aplikasi suplemen ialah game guardian dan parallel space. dengan sumbangan aplikasi tersebut maka nantinya kau sanggup mencoba skin special martis mlbb ini di mode custom terlebih dahulu. selain dapatkan skin gratis ini kalian juga akan dapatkan sebuah tampilan full effect yang mana pastinya bakal menciptakan kedua mata kita terpana dengan efek visualnya.

Untuk sobatku kangmoba yang tertarik dan ingin gunakan script skin martis ml ini sanggup eksklusif mencomotnya di link bawah yang telah aku sediakan. Mengenai cara pemasangan dari script ini, kalian sanggup eksklusif lihat tutorialnya. untuk ukurannya tidak terlalu besar sebab hanya berbentuk file kb.
Download Script Skin Special Martis | Game Guardian Apk | Parallel Space

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu link script nya di link yang telah aku sediakan.
  • Kamu buka game guardiannya lewat parallel space + mobile legendsnya.
  • Kemudian kau buka game mobile legendsnya, maka secara otomatis nantinya bakal muncul icon logo game guardian di layar.
  • Kamu klik icon tersebut, kemudian pilih Mobile Legends:Bang Bang (UnityKillsMe).
  • Kemudian masukkan script nya, kau klik sajian icon play titik 3 di samping untuk memasukkan script versi lua nya kemudian klik menjalankan.
  • Tunggu prosenya hingga selesai, kemudian akan muncul bacaan naskah kau tinggal klik dan secara otomatis akan bekerja.
  • Kamu sanggup mencobanya di mode yang kau inginkan.



Bagaimana sobatku kangmoba tertarik untuk mempunyai skin martis Deathrock gratis ini, untuk kalian yang ingin mencobanya sanggup mencomotnya eksklusif di link yang telah aku sediakan gratis. mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan kepada kalian mengenai script skin all satria gratis ini, biar informasi yang aku berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Sumber https://kangmoba.blogspot.com/