Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download File Fix Lag Mobile Legends V3 High Compress

Mobile legends merupakan game online Android yang cukup berat dimainkan untuk beberapa tipe smartphone. Apalagi developer mobile legends selalu memperbarui gamenya sehingga menciptakan performa smartphone jadi lag. Bagi kalian yang sering mengalami lag ketika bermain game mobile legends, di postingan ini admin akan membagikan solusinya yaitu dengan memakai file fix lag mobile legends v3. Simak isu selengkapnya dibawah ini.

 Mobile legends merupakan game online Android yang cukup berat dimainkan untuk beberapa ti Download File Fix Lag Mobile Legends V3 High Compress

Masalah yang sering dialami banyak orang ketika bermain game mobile legends ialah lag dan patah patah. Banyak faktor yang mengakibatkan kenapa permainan menjadi lag contohnya alasannya ialah jaringan yang jelek dan kinerja perangkat atau smartphone yang kurang mumpuni. Saat ini banyak pengguna smartphone yang mempunyai spesifikasi RAM mulai dari 2 hingga 3 GB. Meski terbilang spek standar tetap saja masih banyak yang mengeluhkan lag di mobile legends. 
Jika dirasa semua tips dan trik untuk mengatasi lag sudah kau lakukan namun tetap saja lag masih belum juga hilang, Mungkin kau dapat mencoba cara yang satu ini yaitu dengan memakai file data config fix lag. Data config ini nantinya akan di masukan ke penyimpanan internal dan fungsinya ialah untuk mengurangi beberapa elemen game. 

Fitur Fitur:

  • Suara pendekar ketika di shop hilang
  • Background transparan atau hitam
  • Kompres efek klaim item
  • Kompres gambar, model hero, skin (outgame)
  • Menghemat penyimpanan data 1,2 GB
  • Compress analog
  • Dan masih banyak lainnya. 

Untuk fungsi penting lainnya di dalam game menyerupai claim event masih dapat digunakan. Selain itu pada tampilan map juga tidak ada yang berubah. 

Baiklah pribadi saja kita lanjutkan ke tutorial pemasangan nya di bawah ini.

Cara Pasang File Fix Lag Mobile Legends V3 High Compress 


1. Download file fix lag high compress ml v3 yang ada di link dibawah

2. Ekstrak file dengan memakai aplikasi file manager menyerupai ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder com.mobile.legends ke penyimpanan Internal > Android > data >  (tempel disini)

Penting: Backup folder/file original nya. 

4. Tutup aplikasi file manager dan buka game mobile legends.

5. Jika sudah silahkan mainkan gamenya tanpa mengalami lag dan patah patah.

Selesai.

Itulah diatas tutorial cara atasi lag mobile legends dengan file fix lag ml v3. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan olok-olokan di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai script game mobile legends. Semoga berhasil!

download

Sumber https://misterhidayat.blogspot.com/